Berita  

Optimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Bupati Lantik Pejabat JPT, Administrator Dan Pengawas

Optimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Bupati Lantik Pejabat JPT, Administrator Dan Pengawas

Temanggung – mediamitrahukumbhayangkara.com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Temanggung melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan kepada pejabat dalam Jabatan Pimpinan Tinggi, Administrator, dan Pengawas di lingkungan Pemkab Temanggung. Prosesi pelantikan dilaksanakan di Pendopo Pengayoman, yang dipimpin langsung oleh Bupati Temanggung HM Al Khadziq, Jum’at (18/8/2023).

Adapun pejabat yang dilantik terdiri dari 14 Jabatan Tinggi, 22 Jabatan Administrator dan 49 Jabatan Pengawas.

Bupati menyampaikan dan menjelaskan bahwa pelantikan dilaksanakan, karena kebutuhan organisasi, mengingat di tubuh pemerintahan ini pensiun demi pensiun para pejabat setiap bulan pasti terjadi, sehingga harus dilakukan pengisian terhadap jabatan-jabatan yang kosong tersebut.

“Tujuan daripada ini adalah pertama kaderisasi, kedua untuk menyiapkan roda organisasi agar nantinya bisa berjalan dengan lebih optimal dan maksimal,” jelasnya.

Baca Juga  Menciptakan Harkamtibmas Di Bulan Ramadhan, Polsek Cikarang Pusat Pasang Spanduk HIMBAUAN STOP TAWURAN

Tambahnya, dalam kesempatan tersebut, sebagai Bupati Saya berharap kepada pejabat yang dilantik, untuk selalu meningkatkan kapasitas dan kualitas kinerja, senantiasa menjaga, mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin, suri tauladan, dan komitmen dalam tugas dan tanggung jawab yang diemban. Selalu sensitif dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan yang timbul di dalam organisasi, maupun di tengah-tengah masyarakat. Apapun amanat jabatan yang diemban saat ini, harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, serta rasa ikhlas, harapnya.

Penulis: Himawan Editor: Novia