Berita  

Operasi Ketupat Candi 2023, Polres Kebumen Peroleh Juara Dua Dari Polda Jateng

Operasi Ketupat Candi 2023, Polres Kebumen Peroleh Juara Dua Dari Polda Jateng

Polres Kebumen – mediamitrahukumbhayangkara.com

Kabar menggembirakan untuk Polres Kebumen datang dari Polda Jateng. Pos Terpadu Alun-alun Kebumen Operasi Ketupat Candi 2023 memperoleh reward dari Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi.

Reward diberikan melalui Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Agus Suryo Nugroho saat pelaksanaan analisa dan evaluasi (Anev) Operasi Kemanusiaan Ketupat Candi 2023 dalam rangka pengamanan rangkaian libur lebaran 1444 Hijriyah, di Mapolda Jateng, Selasa 9 Mei 2023.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto mengungkapkan, Polres Kebumen mendapat juara 2 di tingkat Polda Jateng setelah Polres Purbalingga di urutan pertama, lalu disusul Polresta Banyumas pada urutan juara 3.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam Operasi Ketupat Candi 2023 di Polres Kebumen. Sinergitas, serta kegigihan melayani masyarakat dalam rangkaian libur lebaran akhirnya mendapat apresiasi atau reward dari Polda Jateng,” jelas AKP Heru.

Baca Juga  Pengedar Uang Palsu Berkedok Pengobatan Alternatif Berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Rembang

Selanjutnya Kasat Lantas Polres AKP Tejo Suwono menambahkan, reward diterima Polres Kebumen karena kelengkapan sarana-prasarana serta kekompakan seluruh instansi yang terlibat, di Pos Terpadu Alun-alun Kebumen dalam Operasi Ketupat Candi 2023.

AKP Tejo menambahkan, meski mendapatkan reward pihaknya tak langsung berpuas diri, tetapi akan selalu meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

Penulis: Tanti Editor: Novia