Hukum  

Nurhasan S.H., M.H. Didaulat Menjadi Wakil Ketua Bidang Hukum Partai PERINDO DPD Kabupaten Bekasi

Nurhasan S.H., M.H. Didaulat Menjadi Wakil Ketua Bidang Hukum Partai PERINDO DPD Kabupaten Bekasi

Bekasi – mediamitrahukumbhayangkara.com
Jum’at 25 Agustus 2023 bertempat di Kantor Sekretariat Partai PERINDO DPD Kabupaten Bekasi Jalan Tambelang Desa Sukarapih Kecamatan Tambelang diadakan penandatanganan Kesanggupan untuk jadi pengurus DPD Kabupaten Bekasi di Partai PERINDO.

Nurhasan SH MH Didaulat oleh ketua Partai PERINDO DPD Kabupaten Bekasi Budiono dan Sekretaris Edi Junaedi S, mengemban tugas baru sebagai wakil ketua bidang Hukum PERINDO DPD Kabupaten Bekasi, yang berlangsung penandatanganannya di kantor sekretariat tadi siang Jum’at 25 Agustus 2023.

Penyerahan berkas dilakukan oleh Nurhasan SH MH kepada Sekretaris Edi Junaedi S, dihadiri oleh Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi dapil 2 Nasi Andi, sehingga hari ini untuk SK Nurhasan SH MH sebagai Wakil Ketua Bidang Hukum telah diajukan ke DPP Partai PERINDO.

Baca Juga  Seminar Nasional GPIB "Pencegahan 3 Dosa Besar Pendidikan" di Ikuti Para Pemerhati Pendidikan Dan Komite Sekolah

Edi Junaedi S mengatakan kepada awak media,bahwa memang sudah jadi perintah dari DPP untuk penambahan anggota sehingga sesuai tupoksinya masing masing dan dapat bekerja sama didalam memperoleh suara partai dengan signifikan.

Nurhasan SH MH mengatakan rasa terimakasih kepada Ketua PERINDO DPD Kabupaten Bekasi Budiono dan Sekretaris Edi Junaedi S, atas kepercayaannya, dengan kepercayaan ini tentunya saya akan bekerja Maksimal untuk menjadi Partai PERINDO, menjadi besar di Kabupaten Bekasi.

Program yang akan kita sosialisasikan tentang asuransi dari MNC Life,agar menarik pemilih milenial dan Pengusaha UMKM di wilayah dapil 7 Cikarang Timur, Cikarang Utara dan Cikarang Selatan, kita akan terjun langsung dengan kader dan para relawan untuk sosialisasi kemasyarakat dengan melakukan sosialisasi dor to dor pungkas Nurhasan di sela sela penandatanganan kesiapan menjadi pengurus Partai PERINDO DPD Kabupaten Bekasi.