Breaking News
Memalukan, Listrik Diskominfo Diputus Karena Belum Bayar Calon Anggota DPRD Terpilih Berinisial SP Diduga Beckingi Tambang Bauksit Ilegal Di Sanggau Majelis Talim Kumpi Rum Gelar Pengajian Rutin Bulanan Fahira Idris Apresiasi Kegiatan Silaturahmi Akbar Karang Taruna Se-Provinsi DKI Jakarta.Jakarta – Kegiatan Silaturahmi Akbar Karang Taruna Se-Provinsi DKI Jakarta berjalan lancar, Fahira Idris MPKT Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta mengapresiasi Kegiatan yang dilaksanakan Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta. Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit menghadiri silaturahmi akbar Karang Taruna se-Provinsi DKI Jakarta di Jakarta Islamic Centre (JIC), Minggu (26/5)..Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Karang Taruna di DKI Jakarta..”Saya sangat senang dan bangga berada di sini bersama para pemuda-pemudi Karang Taruna yang penuh semangat, antusiasme, dan dedikasi tinggi. Karang Taruna adalah generasi penerus bangsa yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara. Karang Taruna adalah tunas-tunas muda yang siap mekar dan menebar manfaat bagi masyarakat,” kata Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit yang didampingi oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Jakarta Utara, Muhammad Andri..Sementara Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lestari hadir dalam kegiatan untuk membacakan sambutan sekaligus pesan dari Pj Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. Fahira Idris Apresiasi Kegiatan Silaturahmi Akbar Karang Taruna Se-Provinsi DKI Jakarta.Jakarta – Kegiatan Silaturahmi Akbar Karang Taruna Se-Provinsi DKI Jakarta berjalan lancar, Fahira Idris MPKT Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta mengapresiasi Kegiatan yang dilaksanakan Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta. Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit menghadiri silaturahmi akbar Karang Taruna se-Provinsi DKI Jakarta di Jakarta Islamic Centre (JIC), Minggu (26/5)..Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Karang Taruna di DKI Jakarta..”Saya sangat senang dan bangga berada di sini bersama para pemuda-pemudi Karang Taruna yang penuh semangat, antusiasme, dan dedikasi tinggi. Karang Taruna adalah generasi penerus bangsa yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara. Karang Taruna adalah tunas-tunas muda yang siap mekar dan menebar manfaat bagi masyarakat,” kata Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit yang didampingi oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Jakarta Utara, Muhammad Andri..Sementara Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lestari hadir dalam kegiatan untuk membacakan sambutan sekaligus pesan dari Pj Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.
Berita  

Neneng Mulyati Penderita Kanker Payudara Membutuhkan Uluran Tangan Pemerintah Kabupaten Bekasi

Neneng Mulyati Penderita Kanker Payudara Membutuhkan Uluran Tangan Pemerintah Kabupaten Bekasi

Bekasi-Mitra Hukum Bhayangkara

Miris nasib yang dialami Neneng Mulyati Warga Kampung Cambai RT 01 RW 01 Desa Jatibaru Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, yang terjangkit penyakit Kanker Payudara Yang menderanya tak kunjung sembuh.

Forum Masyarakat Peduli Lingkungan Jatibaru Kecamatan Cikarang Timur yang di Motori ketua Carsono dan Humas Ajum Alek bersama sama para anggota mengadakan donasi untuk menggalang dana demi kemanusiaan,mengumpulkan dari para anggota forum dan terkumpul sekitar -+ 2 juta rupiah untuk membantu biaya pengobatan Neneng.

Neneng Mulyati menderita sakit yang tidak dapat berobat di karenakan keadaan yang memang sangat memperhatikan, suami Neneng Mulyati Engkih adalah butuh serabutan tani yang memang tidak punya penghasilan tetap, dan mempunyai tanggungan 3 orang anak, sehingga tidak dapat mengobati istrinya.

Baca Juga  Terima Laporan Dari Masyarakat, Polresta Pati Dibantu TNI Dan BPBD Lakukan Evakuasi Mayat Terapung Di Sungai Dengkek

Ajum Alek sebagai Humas Forum Masyarakat Peduli Lingkungan Jatibaru Kecamatan Cikarang mengatakan kepada awak media sangat berharap bantuan dari Pemerintah kab Bekasi dan para dermawan untuk membantu ibu Neneng Mulyati yang menderita Kanker Payudara sehingga dapat di sembuhkan dari penderitaan penyakitnya itu.

Ajum Alek menambahkan Bahwa pihak keluarga tidak dapat membawa Neneng Mulyati berobat dikarenakan tidak adanya biaya, sedangkan untuk berobat kerumah sakit butuh biaya besar karena penyakitnya termasuk penyakit yang berat yaitu kanker payudara, mohon pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi untuk mengutus perwakilannya untuk memberikan bantuan dan membawa Neneng Mulyati kerumah Sakit Umum Daerah, agar biaya pengobatan dapat ditanggung Pemerintah Harap Ajum Alek

Penulis: Redaksi Editor: Admin