Breaking News
Memalukan, Listrik Diskominfo Diputus Karena Belum Bayar Calon Anggota DPRD Terpilih Berinisial SP Diduga Beckingi Tambang Bauksit Ilegal Di Sanggau Majelis Talim Kumpi Rum Gelar Pengajian Rutin Bulanan Fahira Idris Apresiasi Kegiatan Silaturahmi Akbar Karang Taruna Se-Provinsi DKI Jakarta.Jakarta – Kegiatan Silaturahmi Akbar Karang Taruna Se-Provinsi DKI Jakarta berjalan lancar, Fahira Idris MPKT Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta mengapresiasi Kegiatan yang dilaksanakan Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta. Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit menghadiri silaturahmi akbar Karang Taruna se-Provinsi DKI Jakarta di Jakarta Islamic Centre (JIC), Minggu (26/5)..Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Karang Taruna di DKI Jakarta..”Saya sangat senang dan bangga berada di sini bersama para pemuda-pemudi Karang Taruna yang penuh semangat, antusiasme, dan dedikasi tinggi. Karang Taruna adalah generasi penerus bangsa yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara. Karang Taruna adalah tunas-tunas muda yang siap mekar dan menebar manfaat bagi masyarakat,” kata Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit yang didampingi oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Jakarta Utara, Muhammad Andri..Sementara Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lestari hadir dalam kegiatan untuk membacakan sambutan sekaligus pesan dari Pj Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. Fahira Idris Apresiasi Kegiatan Silaturahmi Akbar Karang Taruna Se-Provinsi DKI Jakarta.Jakarta – Kegiatan Silaturahmi Akbar Karang Taruna Se-Provinsi DKI Jakarta berjalan lancar, Fahira Idris MPKT Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta mengapresiasi Kegiatan yang dilaksanakan Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta. Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit menghadiri silaturahmi akbar Karang Taruna se-Provinsi DKI Jakarta di Jakarta Islamic Centre (JIC), Minggu (26/5)..Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Karang Taruna di DKI Jakarta..”Saya sangat senang dan bangga berada di sini bersama para pemuda-pemudi Karang Taruna yang penuh semangat, antusiasme, dan dedikasi tinggi. Karang Taruna adalah generasi penerus bangsa yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara. Karang Taruna adalah tunas-tunas muda yang siap mekar dan menebar manfaat bagi masyarakat,” kata Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit yang didampingi oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Jakarta Utara, Muhammad Andri..Sementara Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lestari hadir dalam kegiatan untuk membacakan sambutan sekaligus pesan dari Pj Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.
Berita  

Nasib Kearifan Budaya Lokal Kabupaten Bekasi Dimata Tokoh Masyarakat Dan Pemerhati Budaya

Nasib Kearifan Budaya Lokal Kabupaten Bekasi Dimata Tokoh Masyarakat Dan Pemerhati Budaya

Bekasi-Mitra Hukum Bhayangkara

Kabupaten Bekasi merupakan daerah yang cukup beragam seni dan budayanya, kaya akan seni dan budaya kearifan lokalnya, dan butuh perhatian dari Pemimpin Kabupaten Bekasi dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Bekasi serta Tokoh dan Pecinta Seni Lokal Kabupaten Bekasi.

Kepimpinan Di Kabupaten Bekasi dari jejak digital para pemerhati seni budaya, jarang kita temukan pemimpin di kabupaten Bekasi peduli akan kesenian kearifan lokal Kabupaten Bekasi, sehingga kesenian Kabupaten Bekasi hampir mengalami mati suri karena kurangnya perhatian dari para stakeholder yang berkepentingan di Kabupaten Bekasi.

Semenjak kepemimpinan PLT H Akhmad Marjuki sampai Ke Penjabat Bupati Kabupaten Bekasi Dani Ramdan, cukup lumayan kepedulian 2 pimpinan Kabupaten Bekasi yang sudah peduli dengan kebudayaan dan kesenian lokal kabupaten Bekasi,dan beruntung Penjabat Bupati Kabupaten Bekasi Dani Ramdan telah peduli dengan kebudayaan Kearifan Lokal, terbukti dengan di sahkannya Logo HUT Kabupaten Bekasi yang je 73 dengan logo Ujungan sebagai logo HUT Kabupaten Bekasi.

Baca Juga  Polsek Ciasem Polres Subang Berikan Pelayanan Dengan Pengamanan Ibadah Umat Nasrani Di Gereja

Budiyanto Salah satu Tokoh Pemuda Kabupaten Bekasi mengatakan kepada awak media mengatakan Seni budaya bagi kita masyarakat kabupaten Bekasi merupakan kekayaan alamiah warisan para para leluhur , kita memiliki akar budaya yang sangat baik diantaranya budaya Sunda budaya Bekasi dan budaya budaya urban dari saudara saudara kita baik dari Jawa, Kalimantan dan seluruh budaya nasional.

Penulis: Redaksi Editor: Admin