Berita  

Muspika Ciasem Membuka Kegiatan Fun Bike Dalam Rangka Milangkala Ka 55 Kecamatan Ciasem Dan Hari Bhayangkara ke 77

Muspika Ciasem Membuka Kegiatan Fun Bike Dalam Rangka Milangkala Ka 55 Kecamatan Ciasem Dan Hari Bhayangkara ke 77

Subang- mediamitrahukumbhayangkara.com
Ciasem – Muspika Kecamatan Ciasem, Camat Ciasem Eza Zaiton Thowi Anshari AP. M.Si, Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd, Danramil Ciasem Kapten Arm Agus Supriadi membuka dan melepas kegiatan Fun Bike dalam rangka Semarak Milangkala ka 55 Kecamatan Ciasem sekaligus menyambut Hari Bhayangkara ke 77 bertempat di halaman kantor Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, Minggu (25/06/2023).

Kegiatan fun bake ini diikuti oleh Komite Sepeda Indonesia (KSI) Subang dan berbagai komunitas sepeda tak hanya diikuti masyarakat Subang yang antusias namun fun bike ini diikuti warga dari daerah lain di antaranya Bandung, Karawang, Bogor, Bekasi, Purwakarta, Indramayu Cirebon dan masih banyak yang lainnya.

Adapun Rute Yaitu menggunakan jalan Desa Star Kec Ciasem kemudian melalui jalan dusun margamulya, Cimahi, kemudian dusun Keboncau, dusun Talangsari dan kembali ke dusun Margamulya finis Alun Alun Kec Ciasem.

Baca Juga  Mudik Balik Gratis Diberangkatkan, Polres Kebumen Siapkan 3 Bus untuk Pemudik Tujuan Jabodetabek

Acara Hiburan Musik dilanjutkan pengundian doorprize oleh Muspika Ciasem.

Adapun doorprize yang dijadikan hadiah mulai dari 1 sepeda motor, 3 sepeda, kulkas, mesin cuci, kompor gas dan masih banyak hadiah hiburan lainnya.

Kabiro Subang Jajang

Penulis: Jajang Editor: Novia