Berita  

Munaji Sebagai Ketua Pemuda Pancasila Blora, Memberikan Apresiasi Kinerja Propam Polri

Munaji Sebagai Ketua Pemuda Pancasila Blora, Memberikan Apresiasi Kinerja Propam Polri

Blora Senin ( 3 – 7- 2023)

mediamitrahukumbhayangkara.com

perlu dan pentingnya bersinergi dengan Kepolisian Republik Indonesia ( Polri), terutama di Polres Blora, untuk meningkatkan kondusifitas di Kabupaten Blora.

Menekankan pentingnya menjaga integritas dan kualitas kerja aparat kepolisian, agar tercipta rasa aman, di kalangan masyarakat, demi keamanan dan kedamaian.

Sementara menurut Ketua Pemuda Pancasila Blora Munaji yang akrab disapa Mbah Mun, mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke 77, semoga makin tambah jaya selalu, serta terdepan untuk masyarakat Blora.

Saya juga memberikan apresiasi tinggi kepada Kepolisian Republik Indonesia ( Polri), khusus nya Polres Blora, tentang kinerjanya.ucapnya.

Tambahnya, Saya sebagai tokoh masyarakat di Kabupaten Blora, juga memberikan pujian kepada Propam Polri, atas komitmen dan dedikasinya, di dalam menjaga profesionalisme aparatur kepolisian di wilayahnya.

Baca Juga  Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Karsih Dari Fraksi PAN Gelar Reses Ke II ,Tahun Anggaran 2023

Saya menekankan, pentingnya menjaga integritas dan kwalitasnya, tentang kinerja aparat kepolisian, serta memastikan terciptanya keadilan di masyarakat.

Harapan Saya, pentingnya kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat, demi keamanan, ketertiban, yang maksimal

Tidak lupa, harus mengajak seluruh tokoh lintas agama, suku, ormas, dan seluruh lapisan masyarakat, untuk memberikan dukungan penuh terhadap upaya Propam Polri, dalam menciptakan Polisi yang bersih, profesional, agar bisa melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Penulis: Himawan Editor: Novia