Berita  

MOBIL BAK BERMUATAN PENUMPANG MASUK WILKUM POLSEK PAGADEN POLRES SUBANG DIPUTAR BALIK

MOBIL BAK BERMUATAN PENUMPANG MASUK WILKUM POLSEK PAGADEN POLRES SUBANG DIPUTAR BALIK

mediamitrahukumbhayangkara.com

SUBANG, 24/04/ 2023 Kegiatan Anggota Polsek Pagaden melaksanakan Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 di bundaran plaza Pagaden Wilkum Polsek Pagaden Polres Subang.

Kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Pagaden Perintah dari Kapolsek Pagaden KOMPOL H.UNDANG SUDRAJAT, S.H atas petujuk dan arahan Kapolres Subang AKBP SUMARNI,SIK,S.H, MH.

Kompol H. Undang Sudrajat,S.H mengatakan bahwa Kegiatan tsb yang dilakukan Oleh Anggota Polsek Pagaden adalah dalam rangka Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023, untuk memutar balik kendaraan bak terbuka yang mengangkut penumpang, untuk mengurangi volume kendaraan dan kenacetan lalu lintas, karna kendaraan bak terbuka bukan peruntukan bawa penumpang, dan demi keselanatan berlalulintas di Wilkum Polsek Pagaden Polres Subang.

Baca Juga  PJ Kabupaten Bekasi Dani Ramdan Titip Buku Tentang Program Capaian Kerja Pemerintahan Kabupaten Bekasi Tahun 2022 Kepada Ketua Aliansi Ormas Bekasi

Selain itu, lanjutnya kegiatan tsb akan dapat mengurangi volume kendaraan demi mewujudkan kenyamanan dan kelancaran arus balik yang datang maupun yang berangkat melalui jalur Pagaden Wilkum Polsek Pagaden Polres Subang

“Semoga apa yang dilakukan dalam kegiatan tsb bisa tercipta pengamanan dan Pelayanan Maksimal serta memberikan himbauan kamtibmas secara humanis dapat semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat.” harapannya.
Jajang Kabiro Subang

Penulis: Jajang Editor: Novia