Berita  

Milangkala Ballad Bekasi Istimewa Yang Ke 4

Milangkala Ballad Bekasi Istimewa Yang Ke 4

Bekasi-Mitra Hukum Bhayangkara

Pada Tanggal 6 Agustus 2023 dilapangan Pemerintahan Kabupaten Bekasi, Forum Seni Adat dan Budaya Ballad Bekasi akan mengadakan Karnaval Budaya Nusantara Dan Sedekah Bumi dalam acara Universari yang ke 4.

Acara yang akan di selenggarakan hasil Rapat pengurus Ballad dengan berkoordinasi Dengan pemerintah Kabupaten Bekasi, dengan mantap akan di laksanakan pada Minggu tanggal 6 Agustus 2023 dari mulai jam 7 Pagi sampai Jam 5 Sore.

Ketua Umum Ballad Lukman Hakim yang lebih di kenal Ncang Edo mengatakan kepada awak media bahwa acar milad Ballad kali ini akan di laksanakan di lapangan Plaza Pemda dengan mengadakan Karnaval dan Sedekah bumi untuk meruat kabupaten Bekasi, agar semuanya warga mendapatkan berkah dan Bekasi yang adil dan makmur tercapai, Swatantra Wibawa Mukti.

Baca Juga  Di Duga Pelaku Pencabulan Anak Di Sukatani, Bekasi, Berhasil Di Amankan Petugas Kepolisian

Karnaval Seni budaya akan menghadirkan Barongsai, Ondel Ondel, Pancak Silat, Tarian Bali, Tarian Padang dengan budaya kearifan lokal Ujangan dan Pencug Padungdung.

Seluruh pengurus Ballad Berharap Dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bekasi dan masyarakat dengan bekerja sama sehingga acara karnaval budaya terlaksana di Lapangan Plaza Pemda Kabupaten Bekasi.

Penulis: Redaksi