Meskipun Belum Genap setahun Berdiri, SSB Karangsari Tampil Cukup Membanggakan.

Meskipun Belum Genap setahun Berdiri, SSB Karangsari Tampil Cukup Membanggakan.

Bekasi, MHB

DIBAWAH asuhan Ketua SAMID AMIRUDIN dengan dibantu wakil ketua NANANG SUHANDI sekretaris IMAM SOFWAN bendahara EUS MARYATI dan Pelatih LUTFAN, Sekolah Sepak Bola ( SSB) Karangsari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, meski belum genap setahun berdiri, tetapi terus berkembang dan tampil cukup Membanggakan di sejumlah turnamen atau kompetisi yang di ikutinya. Sekolah Sepak Bola ( SSB ) Karangsari di dirikan pada tanggal 10 April 2022 dengan nama Tim SSB Karangsari dengan kostum biru putih / kuning, dengan jadwal berlatih rutin setiap hari Rabu dan Kamis pada pukul 15.00 – 17.30 Wib.

Ketua SSB Karangsari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, HAMID AMIRUDIN kepada Wartawan Mengatakan, bahwa, SSB Karangsari di dirikan bertujuan untuk mencari bibit bibit muda sepak bola khususnya yang berada di Desa Karangsari dan sekitarnya. Dengan Potensi yang melimpah, SSB Karangsari diharapkan dapat menumbuhkan dan melahirkan pemain pemain berkualitas bagi persepak bolaan di Kabupaten Bekasi. Terangnya.

Baca Juga  Judo Waza Blora, Berangkat Dengan Biaya Club Ditanggung Orang Tua Masing - Masing

Masih kata HAMID AMIRUDIN, dengan di dirikanya SSB Karangsari tersebut, kedepan diharapkan ada pembinaan sepak bola secara berjenjang dengan metode dan program yang terstruktur, sehingga nantinya diharapkan SSB Karangsari dapat mencetak atlit sepak bola profesional sampai ke kancah Nasional. Dikatakan HAMID AMIRUDIN, bahwa SSB Karangsari pada angkatan pertama di ikuti oleh 151 siswa yang berisikan 6 – 17 tahun yang nantinya akan di kelompokkan menjadi 6 Kelompok Umur ( KU), yaitu KU 9, KU, 10,KU 11, KU 13, KU 15, dan KU 17. Program latihan SSB Karangsari meliputi latihan fisik, teknik, dan taktik, Paparnya lagi.

Penulis: Hadi Santoso Editor: Admin