Berita  

Menyambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Kebumen Gelar Anjangsana

Menyambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Kebumen Gelar Anjangsana

Polres Kebumen -mediamitrahukumbhayangkara.com Menyambut rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Kebumen melakukan anjangsana kepada keluarga besar Polres Kebumen yang sakit menahun, Rabu 7 Juni 2023.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Wakapolres Kompol Bakti Kautsar Ali, anjangsana dilakukan untuk memberikan semangat kepada yang sakit agar segera sehat. Total ada 15 titik yang menjadi tempat anjangsana oleh Polres Kebumen.

“Semoga dengan anjangsana dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 ini, diharapkan membuat semangat tersendiri kepada yang sakit sehingga segera pulih,” jelas Kompol Bakti Kautsar Ali saat memimpin kegiatan bersama PJU Polres, perwakilan personel serta Bhayangkari.

Dodi ASN Polres Kebumen menyambut hangat kedatangan rombongan di kediamannya di Desa Kutosari, Kecamatan/Kabupaten Kebumen.

Baca Juga  Keberadaan Pos Pelayanan Terpadu Exit Tol Sragen Dinilai Oleh Tim Dit Lantas Polda Jateng

Menurut Dodi, yang saat ini tengah sakit gangguan penglihatan, kedatangan rombongan mengobati rasa kangen kepada teman-temannya yang masih berdinas di Polres Kebumen.

“Terimakasih Pak Wakapolres beserta rombongan yang telah mengunjungi kami. Sangat senang sekali,” kata Dodi.

Dodi merupakan ASN Polres Kebumen yang masih aktif berdinas di Bagian SDM Polres Kebumen. Ia kurang lebih 10 tahun mengalami gangguan penglihatan sehingga tidak bisa berdinas seperti biasa.

Selanjutnya tak jauh dari kediaman Dodi, rombongan juga mengunjungi kediaman Aiptu Listri Wahyu Illahi Ka SPKT Polsek Pejagoan yang anaknya sakit.

Penulis: Tanti Editor: Novia