Berita  

Menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Kebumen Bedah Rumah Salah Satu PHL

Menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Kebumen Bedah Rumah Salah Satu PHL

Polres Kebumen -mediamitrahukumbhayangkara.com Menyambut hari Bhayangkara ke-77, Polres Kebumen menggelar kegiatan bedah rumah kepada warga yang membutuhkan. Salah satu pegawai harian lepas (PHL) Polres Kebumen, Margono, menjadi sasaran bedah rumah siang ini, Kamis 22 Juni 2023.

Rumah Margono di Desa Candi, Kecamatan Karanganyar, Kecamatan/Kabupaten Kebumen dilakukan bedah rumah agar sedikit lebih nyaman untuk ditinggali bersama anak dan istrinya.

“Bedah rumah ini, adalah kegiatan memperbaiki rumah dari sebelumnya supaya menjadi sedikit lebih nyaman,” kata AKBP Burhanuddin yang saat itu didampingi PJU Polres, Muspika Karanganyar, serta Pemdes Candi

Pada kesempatan itu, Polres Kebumen memberikan bantuan berupa semen, keramik, daun pintu, hingga toren air sebagai saran bedah rumah.

Baca Juga  TIDAK MERASA MEMLIKI HUTANG PINJAMAN ONLINE PNS DI KECAMATAN SUKATANI BEKASI HARUS MEMBAYAR 30 JUTA

Menurut Kapolres, sejumlah kegiatan kemanusiaan menyambut Hari Bhayangkara ke-77, diharapkan Polri bisa lebih bermanfaat luas bagi sesama.

“Semoga kegiatan-kegiatan yang telah kami lakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, seperti penyaluran bantuan sosial, bersih-bersih rumah ibadah, bedah rumah, bisa bermanfaat luas bagi masyarakat,” jelas Kapolres.

Selain itu, Kapolres berharap agar apa yang telah dilakukan Polres Kebumen menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat sehingga lebih profesional dalam mengemban tugas melayani masyarakat.

Kepala Desa Candi, Sadi (79), menyambut baik kegiatan bedah rumah Polres Kebumen. Ia sangat berterimakasih karena Margono salah satu warganya bisa ikut berbahagia pada momen Hari Bhayangkara ke-77.

Penulis: TantiEditor: Novia