Berita  

Menjalin Sinergi Yang Baik, TNI Dan Polri Di Kecamatan Bogorejo

Menjalin Sinergi Yang Baik, TNI Dan Polri Di Kecamatan Bogorejo

Blora- mediamitrahukumbhayangkara.com Sebagai salah satu cara untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, anggota Polsek Bogorejo Polres Blora Polda Jawa Tengah bersama anggota Pos Militer Bogorejo menggelar olahraga bersama, Jumat,(05/05/2023).

Adapun olahraga bersama kali ini dilaksanakan kegiatan hiking atau mendaki puncak, yaitu mendaki puncak Pencu salah satu pegunungan tinggi yang ada di wilayah kabupaten Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bogorejo AKP Budi Yuwono beserta para Kanit, dan anggota serta Danposmil Bogorejo Peltu Sriyono beserta anggota.

Pendakian dimulai dari kawasan Dukuh Gendono kemudian anggota gabungan TNI Polri tersebut mengawali pendakian bersama dengan menyusuri lereng lereng perbukitan.

Kapolsek Bogorejo AKP Budi Yuwono membeberkan bahwa kegiatan olahraga bersama telah rutin dilaksanakan di wilayah kecamatan Bogorejo yang melibatkan instansi lintas sektoral seperti TNI,Polri dan dari Kecamatan Bogorejo serta lintas sektoral lainnya.

Baca Juga  Koramil Sumber Bersama Polsek Gelar Halal Bihalal Di Randu Gunting

“Olahraga bersama rutin kita lakukan setiap seminggu sekali. Dan kali ini kita laksanakan mendaki ke puncak Pencu.

Selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan sekaligus untuk memupuk kekompakan dan sinergitas anggota,”beber Kapolsek Bogorejo.

Untuk diketahui, puncak Pencu di dukuh Gendono desa Gandu Kecamatan Bogorejo ini adalah salah satu potensi wisata alam yang ada di kabupaten Blora.

Penulis: Himawan Editor: Novia