Berita  

Meningkatnya kriminalitas, Bhabinkamtibmas Gelar Jum’at Curhat

Meningkatnya kriminalitas, Bhabinkamtibmas Gelar Jum’at Curhat

Nabire Papua Tengah – mediamitrahukukumbhayangkara.com

Bertempat di Masjid Baqtiatus Sa’adah KPR Siriwini, Bhabinkhamtibmas Kelurahan Siriwini Briptu Risal Johandar melakukan giat Jumat Curhat dengan beberapa jamaah dan pengurus masjid, Jum’at (23/06/2023).

“Bapak Imam alif menyampaikan khususnya daerah KPR Siriwini masih marak pencurian dan pemalakan di kios – kios secara paksa, untuk itu diharapkan patroli lebih ditingkatkan lagi dan disarankan untuk berpatroli secara tertutup agar tidak terlihat oleh pelaku pemalakan, sehingga mempermudah untuk penindakannya.

“Ucapan terima kasih atas masukan yang disampaikan, kedepan Kami akan mencoba meningkatkan giat Kepolisian atau patroli khususnya daerah KPR Siriwini yang marak akan pencurian dan pemalakan di jalan maupun di kios – kios, ” Ucap Bhabinkamtibmas.

Baca Juga  Gonjang Ganjing Masalah Oknum BPN Di Blora

“Bhabinkhamtibmas berharap dan mendukung dengan adanya rencana dari pengurus masjid untuk pembentukan ulang FKPM di KPR Siriwini yang sudah lama tidak aktif sehingga kita bisa sama-sama menjaga keamanan KPR Siriwini dan pengaktifan Pos Kamling kembali.

syarif biro nabire

Penulis: Syarifuddin Editor: Novia