Berita  

Memperingati Hari Bhayangkara Ke- 77 Dan Menyambut Hari Raya Idul Adha Polres Kudus Berbagi Daging Qurban

Memperingati Hari Bhayangkara Ke- 77 Dan Menyambut Hari Raya Idul Adha Polres Kudus Berbagi Daging Qurban

Kudus – mediamitrahukumbhayangkara.com Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto secara simbolis menyerahkan hewan Qurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H di area parkir Polres Kudus, Kamis (29/6/2023).

Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari program “Qurban Presisi” menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 yang digagas dengan tujuan untuk mendukung Polri yang Presisi dan menujukan kedekatan Polri dengan Masyarakat.

“Hari ini kita melaksanakan pemotongan hewan Qurban berupa 3 ekor kerbau dan kambing 10 ekor ,” ujar Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto dalam kegiatan tersebut.

Dia mengungkapkan, hewan Qurban ini merupakan sumbangsih dari seluruh keluarga besar Polres Kudus dan satu ekor kerbau pemberian dari pak H. Haryanto.

Baca Juga  Kodim 0720/Rembang Gelar Halal Bihalal Bersama Kapolres Rembang, Ini Tujuannya

“Alhamdulillah, jajaran Polres Kudus bisa berqurban pada peringatan Idul Adha dan Hari Bhayangkara ke-77,” tuturnya.

Kapolres menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini, semoga bisa mendekatkan Polres Kudus dengan warga masyarakat.

“Semoga hari raya idul Adha 1444 H ini, membawa berkah untuk kita semua,” imbuhnya.

Ia menambahkan, setelah panitia melakukan pendataan bagi penerima daging Qurban, untuk peyerahannya nantinya akan kita sebar kepada masyarakat yang berhak untuk menerima.

“Melalui jajaran Polsek Polres Kudus dengan cara dor to dor kerumah warga masing masing, dengan harapan kegiatan ini dapat sedikit membantu kebutuhan warga serta dapat memberikan berkah dan manfaat seluas luasnya kepada masyarakat,” tandasnya.

Penulis: Tanti Editor: Novia