Berita  

Melalui Upacara, Dandim Rembang Bacakan Amanat Kasad

Melalui Upacara, Dandim Rembang Bacakan Amanat Kasad

mediamitrahukumbhayangkara.com

Rembang- Gelar upacara tujuh belasan di halaman Makodim 0720/Rembang, Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos.M.Si selaku Inspektur upacara bacakan amanat dari Kepala Staf TNI AD (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman. Rabu,(17/05/2023).

“Kita patut bersyukur, event regional KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur telah berlangsung dengan lancar dan aman,”

“Hal ini tentu saja tidak terlepas dari pelaksanaan tugas kita dalam pengamanan VVIP yang telah terselenggara secara profesional, proporsional dan humanis serta selalu bersinergi dengan Polri dan semua unsur yang terlibat,”

Dalam amanatnya, Kasad juga menyampaikan bahwa Kebijakan-kebijakan TNI AD untuk mendukung program-program pemerintah di bidang sosial kemasyarakatan juga terus dilaksanakan secara serius oleh seluruh jajaran dan semakin dirasakan manfaatnya oleh masyararakat.

Baca Juga  Olahraga Bersama TNI-Polri Jepara, Sambut Hari Bhayangkara Dengan Olahraga Bersama

“Oleh karena itu saya ingatkan kepada seluruh prajurit dan PNS maupun keluarganya, jangan membuat tindakan-tindakan yang mencoreng nama baik TNI dan melukai hati rakyat dengan perilaku arogan maupun emosi yang tidak terkontrol saat bersinggungan dengan masyarakat,”tegas Kasad dalam amanat tertulisnya.

Kegiatan upacara yang di gelar di halaman Makodim 0720/Rembang diikuti oleh Para Perwira jajaran Kodim Rembang, Bintara, Tamtama, PNS TNI AD.

Penulis: TantiEditor: Novia