Berita  

Mayat Yang Ditemukan Di Dalam Rumah, Ternyata Sudah Dua Kali Mencoba Bunuh Diri

Mayat Yang Ditemukan Di Dalam Rumah, Ternyata Sudah Dua Kali Mencoba Bunuh Diri

Blora – mediamitrahukumbhayangkara.com Ditemukan sosok mayat dalam kamar sekitar umur (60) yang berada dirumahnya sekira pukul 17,00, beralamat Kelurahan Jetis, RT 03/RW O1, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.

Bermula anaknya yang bernama (A) sekaligus saksi yang pertama kalinya mengetahuinya bahwa mayat (S) sudah tidak bernafas.

Saat ditemui awak media yakni (A) yang sekaligus anak kandung dari korban menjelaskan bahwa sudah 2 kali ini Bapak melakukan percobaan bunuh diri.

Dulu pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan minum obat nyamuk sebanyak dua kali, namun masih tertolong dan dilarikan kerumah sakit.jelasnya.

Tambahnya kronologi nya seperti ini mas”, Saya melihat dari jendela yang terbuka, Bapak sudah menggantung menghadap ke jendela kamar. Lantas spontan berteriak dan meminta pertolongan kepada warga, tidak lama kemudian datang seorang tetangganya berinisial (AG) , beserta warga lainnya yang mendengar teriakkan Saya.terangnya.

Baca Juga  Alasan Rujukan dan Dokter Cuti Pasien ditolak oleh Rumah Sakit

Sedangkan menurut salah satu warga yang bernama (D) saat di TKP menuturkan korban (S) menggunakan tali tambang di dalam kamar. Sedangkan korban ditemukan dalam tidak bernyawa dengan posisi kepala menggantung, dan kaki berlutut di atas tumpukan guling diatas kasur.

Memang korban (S) sudah tidak tinggal serumah dengan anak istrinya lagi. Hingga saat ini pihak Polsek Blora dan Polres Blora masih menangani dan mendalami di TKP, bersama petugas Puskesmas,Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas.

Penulis: Himawan Editor: Novia