Berita  

May Day 2023 Duet Polsek Dan Koramil Purwadadi Kawal Keberangkatan Serikat Buruh Ke Jakarta Senin

May Day 2023 Duet Polsek Dan Koramil Purwadadi Kawal Keberangkatan Serikat Buruh Ke Jakarta Senin

Subang-mediamitrahukumbhayangkara.com

Senin.01/05/2023
Dalam rangka pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Personil Gabungan TNI-Polri dari Polsek dan Koramil Purwadadi melaksanakan pengamanan dan pengawalan keberangkatan serikat pekerja/buruh dari wilayah kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang untuk melaksanakan aksi unjuk rasa ke Jakarta.

Kegiatan pengamanan May Day Tahun 2023 Sebagaimana arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP. Sumarni S.Ik, S.H, M.H, yang dilaksanakan oleh Kapolsek Purwadadi IPTU Kayo, S.M. bersama personil gabungan Polsek dan Koramil Purwadadi untuk selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Sebanyak 105 Orang perwakilan buruh dari serikat pekerja PUK KSPSI dan PUK FSPMI PT. Evoty Purwadadi berangkat menggunakan 2 unit kendaraan Bus dan 2 unit kendaraan minibus dari PT. Evoty Purwadadi pada Pkl. 08.20 Wib untuk bergabung dengan massa buruh dari kecamatan yang lain dan selanjutnya bersama sama berangkat ke Jakarta.

Baca Juga  Pasir Merah di Proyek Dinas PU PurwakartaDikeluhkan Pekerja, Jelek Sih Tapi Dikirimnya Seperti Ini

“Kami melaksanakan pengamanan dan pengawalan keberangkatan serikat pekerja/buruh demi terjaganya situasi Kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif,” ujar Kapolsek Purwadadi IPTU KAYO, S.M.
Jajang Kabiro Subang

Penulis: Jajang Editor: Novia