Malam Puncak Perayaan Hut RI Ke-78 di RW 026 Perumahan Pondok Tanah Mas, Berlangsung Meriah

Malam Puncak Perayaan Hut RI Ke-78 di RW 026 Perumahan Pondok Tanah Mas, Berlangsung Meriah

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
Antusias Tinggi dan Kekompakan Masyarakat Mewarnai Malam Puncak Perayaan Hut RI Ke-78 Perumahan Pondok Tanah Mas Cibitung Kelurahan Wanasari. Malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 di RW 026 Perumahan Pondok Tanah Mas menjadi momen istimewa bagi masyarakat setempat. Antusiasme yang tinggi dari warga dan berbagai atraksi yang ditampilkan oleh setiap RT sukses membuat malam tersebut menjadi begitu berkesan.

Acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, ulama dan penduduk perumahan Pondok Tanah Mas, Permata Trias, dan BSN ini menyajikan berbagai pertunjukan dan kegiatan yang memeriahkan malam puncak perayaan. Pencapaian yang luar biasa ditunjukkan oleh setiap RT dalam penyelenggaraan acara ini, memberikan nuansa berwarna pada malam tersebut.

Salah satu poin utama dalam acara ini adalah pembagian hadiah untuk lomba-lomba yang telah diadakan sebelumnya. Lomba-lomba tersebut tidak hanya menjadi ajang kompetisi yang seru, tetapi juga menggambarkan semangat sportivitas yang tinggi di antara pesertanya. Hadiah-hadiah tersebut merupakan bentuk penghargaan bagi para pemenang yang telah berprestasi.

Baca Juga  Banjir Rob Landa Kampung Sembilangan 150 Hektar Tambak Tenggelam Ikan Dan Udang Tidak Terselamatkan

Ketua RW 026 suratno memberikan sambutannya yang penuh apresiasi kepada seluruh warga dan Karang Taruna yang telah turut berpartisipasi dalam kesuksesan malam puncak puncak Hut RI Ke – 78 ini. Beliau mengungkapkan rasa bangga atas kekompakan masyarakat dalam menyelenggarakan acara bersejarah ini.