Berita  

Lepas Sambut Koramil 10 /0509BKS, Dari Pejabat lama Mayor CZI Sali Kepada Pejabat Yang Baru Mayor ARM Sukarna

Lepas Sambut Koramil 10 /0509BKS, Dari Pejabat lama Mayor CZI Sali Kepada Pejabat Yang Baru Mayor ARM Sukarna

mediamitrahukumBhayangkara.com

Dengan bergantinya pejabat komandan Koramil 10 Sukatani dari pejabat lama Mayor czi sali kepada pejabat baru Mayor ARM Sukarna di gelar di halaman Koramil 10 Sukatani, 18/6/2023.

Dalam sambutannya komandan Danramil yang lama Mayor czi sali dirinya menyampaikan banyak berterimakasih kepada para seluruh anggota Koramil 10/0509/BKS, yang telah membantu bersama-sama dalam membangun desa di wilayah binaan secara bersama-sama.

Yang selama ini saya berdinas di wilayah Koramil 10 saling membantu wilayah binaan, kepada Danramil yang baru selamat bertugas di koramil 10,
Mayor czi Sali mengatakan perpisahan suatu hal yang bisa di dalam suatu instansi baik itu TNI dan POLRI.

Dalam kesempatan yang sama Danramil yang baru Mayor ARM Sukarna dalam sambutannya mengatakan akan meneruskan apa yang sudah di lakukan pendahulunya, dan akan membantu tugas pemerintah daerah guna pengabdiannya kepada masyarakat serta selalu berusaha menciptakan keamanan wilayah.

Baca Juga  Nasi Dibungkus Daun Jati, Dikemas Gas Deso Tingkat Kabupaten Blora, Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Mayor ARM Sukarna sebagai pejabat yang baru meminta ijin untuk bergabung bersama di jajaran muspika kecamatan Sukatani.

Sebagai pejabat yang baru kami mohon ijin kepada pa camat pa Kapolsek serta para kepala desa yang hadir,
Sekaligus perkenalan,semoga bisa mengemban amanah ini dengan baik”,tegasnya.

Pelaksanaan lepas sambut di hadiri oleh para camat dan kapolsek serta kepala desa,dan serta tamu undangan lainya,ketua MUI,serta seluruh jajaran Koramil 10/0509BKS.

Penulis: LIPI Editor: Novia