Berita  

Ksapolsek Ciasem Bersama Muspika Pererat Silaturahmi Dengan Pemerintah Desa

Ksapolsek Ciasem Bersama Muspika Pererat Silaturahmi Dengan Pemerintah Desa

mediamitrahukumbhayangkara.com

SUBANG- Guna mempererat silaturahmi, jajaran Muspika Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang bareng Kepala Desa Ciasem Hilir dirumah kades ciasem hilir Kamis (11/5/2023).

Silaturahmi tersebut dihadiri Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd, Camat Ciasem E. Zaithon Thowi Anshari A.P., M.Si, Kades Ciasem Hilir Suyatna, Panit Binmas Aiptu Rizal, Bhabinkamtibmas desa Ciasem Hilir Aiptu Asepudin, Babinsa desa Ciasem hilir Peltu Budi serta perangkat desa Ciasem Hilir.

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan meningkatkan sinergitas dengan Lintas Sektor jajaran Polsek Ciasem melaksanakan Giat Sambang dan Silaturahmi ke Rumah Kades Ciasem tengah, Kamis (11/05/23) siang.

Kegiatan Silaturrahmi ini dalam rangka menjalin hubungan baik antar Muspika juga sebagai ajang komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan Pemdes Desa.

Baca Juga  Pemdes Gedang Dowo Bersikukuh Melanjutkan Permasalahan Kasus Warganya Yang Mencuri Sibel Di Sungai

Kapolsek Ciasem beserta Muspika didampingi Panit Binmas Aiptu Rizal dan Bhabinkamtibmas desa Ciasem Hilir Aiptu Asepudin disambut hangat Kepala desa Ciasem Hilir beserta pemdes.

Tampak Kapolsek dan Pak Camat berbincang santai sekaligus mengajak seluruh stakeholder untuk bersama-sama meningkatkan kepedulian sosial terutama kepada masyarakat yang tidak mampu ekonomi, yang sakit belum tersentuh dinas kesehatan, administrasi kependudukan serta masalah kamtibmas.

Sementara Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K, S.H, M.H melalui Kapolsek Ciasem mengatakan, Kegiatan Silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka Polri harus selalu dekat dengan masyarakat lakukan sambang, kunjungan maupun silaturahmi, harus peka terhadap keluhan masyarakat serta reponsif setiap permasalahan dan muspika juga harus lebih dekat dengan pemerintah desa maupun masyarakat sehingga ada permasalahan lebih cepat ditangani bersama-sama.

Penulis: Jajang Editor: Novia