Berita  

KR QR 18B Polsek Ciasem Patroli Blue Light Cegah Kriminalitas

KR QR 18B Polsek Ciasem Patroli Blue Light Cegah Kriminalitas

mediamitrahukumbhayangkara.com
Subang – Polsek Ciasem Selalu Patroli ada di Jalan dan tengah dimasyarakat melakukan Patroli menyisir lokasi rawan kejahatan, rawan kemacetan, rawan Laka Lantas dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di Wilayah Hukum Polsek Ciasem Polres Subang. Kamis (29/06/2023) malam.

Anggota yang diturunkan melakukan Patroli Gerilya unit samapta Aiptu H. Nurdin, unit lantas Aiptu Otong dengan sasaran obyek vital SPBU Warung Nangka dan SPBU Ciasem Hilir, Kantor Perbangkan Sukamandi dan Ciasem, Mini Market Sukamandijaya dan Ciasem, Pasar Tradisional Sukamandi dan Pasar Ciasem serta jalur Jalan Nasional pantura ciasem.

Patroli secara Gerilya mendatangi lokasi-lokasi obyek vital untuk, monitoring, pengecekan serta himbauan dialogis dengan sekurity Bank, Sekolah, karyawan minimarket, karyawan SPBU, agar selalu mengecek CCTV jangan sampai tidak berfungsi, Pintu dan jendela cek, Listrik di cek antisipasi kebakaran serta menghimbau kepada masyarakat selalu waspada dan yang menggunakan kendaraan roda dua gunakan Helm dulanjutkan kontrol Pos Satkamling.

Baca Juga  SINERGI SATPAM DAN POLRI ,PEDULI UNTUK SESAMA , MOMEN PERINGATI HUT SATPAM KE -42

Kapolres Subang, AKBP SUMARNI, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Ciasem Kompol.Dede Suherman,A.Md.,
Menjelaskan agar selalu melakukan Patroli dan Pengaturan di Lokasi dan Jam Rawan antisipasi kriminalitas, kemacetan, laka lantas, selalu dekat dengan masyarakat bantu dan layani dengan maksimal, oleh karena itu kami selalu menurunkan personil Polsek Ciasem untuk bergerilya baik di jalan raya, perkampungan maupun lokasi rawan Kriminal, rawan laka.

Penulis: Jajang Editor: Novia