Kordinator Ambulans RSUD Kabupaten Bekasi Membantu
Mengantarkan Pasien Kerumahnya

Kordinator Ambulans RSUD Kabupaten Bekasi Membantu<br>Mengantarkan Pasien Kerumahnya

RSUD Cibitung yang beralamat di Jl. Raya Teuku Umar No.202, Wanasari, Kec. Cibitung, Kabupaten Bekasi Jawa Barat adalah Rumah Sakit Milik Pemerintah Kabupaten Bekasi Sesuai dengan Keputusan Mentri Nomor HK.01.07 / MENKES / 393 / 2020 , Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Kabupaten Bekasi adalah rumah sakit tipe B.

Saat awak Media Menyambangi RSUD Cibitung, terlihat seorang laki-laki keluar dari gedung E1 yang menggendong anaknya yang berumur 4 tahun, dengan kaki terbungkus perban putih dan salah satu kaki anak tersebut di bagian sebelah kanan terlihat tidak ada (putus). Dengan muka terlihat kusam dan lelah, bahkan terlihat kusam berjalan menuju lahan RSUD. Selasa 10 Januari 2023.

Saat awak media menanyakan kepada si bapak inisial (T) tidak ada yang jemput pak dan kenapa kaki anaknya. jawab bapak (T) tak ada yang jemput biar naik angkot saja. anak saya tertabrak kereta api kakinya dan ibunya sudah meninggal saya bekerja hanya merongsok Barang-barang bekas,” ujarnya.

Baca Juga  Bersihkan Jalan, Babinsa Sekarsari Kerja Bakti Bersama Masyarakat

Awak Media mencoba menelpon pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). melalui Naja sebagai staff, dan langsung diteruskan ke Kordinator ambulans yang bernama Abdul Gofar dia pun sigap mengantarkan pasien bapak dan anak tersebut hingga sampai Kerumahnya. Sangat miris kami melihat orang tua ini, tidak ada yang jemput keluarganya dan salah satunya anak balita ini harus kehilangan salah satu kakinya

Penulis: Catur Sujatmiko Biro Kabupaten Bekasi Editor: Admin