Berita  

Komitmen Saya, Nanti Kalau Menjadi Kades Akan Meningkatkan Pelayanan, Ucap Sukarjio

Komitmen Saya, Nanti Kalau Menjadi Kades Akan Meningkatkan Pelayanan, Ucap Sukarjio

Blora – mediamitrahukumbayangkara.com Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) serentak yang diadakan Tanggal (8 – 7- 2023) yang berjumlah 27 Kades di Kabupaten Blora, saat ini masing masing calon, menentukan nomor urut yang dianggap sebagai angka keberuntungan.

Seperti Hari ini yang telah dilakukan oleh Sukarjio, yang ikut mendaftarkan sebagai calon Kepala Desa ( Kades) Desa Genjahan, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, dengan pengundian dengan Nomor urut 2, pada Hari Kamis ( 22 – 6 – 2023).

Sementara itu menurut Sukarjio mengucapkan sangat sangat bersyukur mendapatkan Nomor urut 2, dengan gambar jagung.

Angka genap juga merupakan keberuntungan bagi Saya dan masyarakat Desa Genjahan. ucapnya.

Tambahnya, Calon Nomor urut 2, untuk persiapan Pilkades yakni dukungan dari warga, kita akan membuat situasi aman dan kondusif, serta dari awal kegiatan, sampai akhir nanti, semoga tidak ada halangan serta dukungan dari masyarakat Desa Genjahan.

Baca Juga  SatReskrim Polres Musi Rawas Limpahkan tersangka perkara 363 KUHP

Harapan Saya kedepannya sebagai Calon Kades Genjahan agar menjadi lebih baik dari sebelumnya, serta meningkatkan pelayanan dan kepentingan untuk masyarakat.

Komitmen Saya, Nanti kalau menjadi Kepala Desa, meningkatkan pelayanan bebas pungutan untuk kegiatan, termasuk mobil operasional bebas biaya,”tutupnya.

Himawan Kabiro Blora

Penulis: Himawan Editor: Novia