Berita  

Kodim 0720/Rembang Gelar Halal Bihalal Bersama Kapolres Rembang, Ini Tujuannya

Kodim 0720/Rembang Gelar Halal Bihalal Bersama Kapolres Rembang, Ini Tujuannya

Rembang,- mediamitrahukumbhayangkara.com Kodim 0720/Rembang dipimpin Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos.M.Si menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1444 Hijriah bersama Kapolres Rembang AKBP Suryadi,S.I.K, M.H
Halal bi halal bertujuan untuk menjaga kebersamaan antara aparat keamanan TNI Polri khususnya di Kabupaten Rembang , berlangsung di Halaman Makodim 0720/Rembang (04/05/2023)

Mari kita jadikan momentum Idul Fitri ini untuk saling maaf memaafkan satu sama lain, sehingga apabila ada permasalahan dengan sesama rekan, maka dengan Idul Fitri ini segala permasalahan tersebut bisa terselesaikan,” ujar Dandim.

Dandim yang menggagas acara tersebut menyampaikan, selaku pembinaan teritorial komando kewilayahan dan Kamtibmas, TNI tidak bisa bekerja sendiri tanpa sinergitas dan dukungan Polri serta instansi terkait.

Baca Juga  Pembangunan Rehab Kantor Kecamatan Karangbahagia, Mendapat Sorotan Ketum LSM PP BENKARI

“Kita harapkan nuansa yang sudah harmonis selama ini tetap terjaga sehingga kita saling mengisi dalam menjaga Kamtibmas”,kata Dandim.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K, M.H juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0720/Rembang masyarakat yang telah memberi kesempatan bisa halal bihalal dengan para anggota Kodim 0720/Rembang atas nama dinas dan pribadi beserta keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin, karena selaku manusia tidak lepas dari salah dan khilaf.

“Kami ucapkan terima kasih kepada anggota yang telah solid dalam setiap pelaksanaan tugas. mendukung Polri dan Instansi terkait, yang terlibat dalam setiap pengamanan, sehingga situasi wilayah Rembang tetap aman dan kondusif.

Penulis: TantiEditor: Novia