Berita  

Khataman Dibuka Langsung Oleh Pengasuh TPQ Nurul Qur’an

Khataman Dibuka Langsung Oleh Pengasuh TPQ Nurul Qur’an

Blora – mediamitrahukumbhayangkara.com Berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan di berbagai tempat selama Bulan Suci Ramadhan Ini, untuk memperdalam ajaran Agama Islam.

Seperti yang sudah dilaksanakan oleh TPQ Nurul Qur’an yang didirikan oleh Aiptu Adi Tri Sukmono, yang berada di Kelurahan Bangkle, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, mengadakan Khataman yang dibuka langsung oleh pengasuhnya, pada Hari Kamis ( 20 – 4 – 2023).

Menurut salah satu santrinya yang Khatam, yaitu Assyifatu Faila Paramita menjelaskan, pembaca Surat pendek, setelah berjuang keras menamatkan serta melanjutkan pelajaran Al Qur”an. Hal ini sangatlah besar manfaatnya bagi santri, sebagai bentuk motivasi bagi teman teman yang belum Khatam, agar lebih giat belajar Al Qur’an dengan sungguh sungguh.jelasnya.

Baca Juga  SMPN 2 Sukatani Kabupaten Bekasi, Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, THN 2023.

Tambahnya, Dengan melalui proses pelaksanaan ini , sebelumnya Saya ucapkan terimakasih banyak. Tentunya tidak lepas dari dukungan semua pihak, terutama guru TPQ. Termasuk peran orang tua santri yang terus mendukung, agar anaknya lebih giat belajar.ucapnya

Sementara itu menurut Kyai Agus Magfur, selaku penceramah menerangkan bahwa, Qur’an itu adalah satu satunya bacaan yang tidak akan membuat bosan. Walaupun di ulang berungkali, semakin enak serta tidak membosankan,”tutupnya.

Himawan Kabiro Blora

Penulis: Himawan Editor: Novia