Berita  

Kevin Febiano Mantan Pelatih Atlit Disabilitas Nyaleg Dari PDIP Kota Solo, Siap Merangkul Semua Lapisan

Kevin Febiano Mantan Pelatih Atlit Disabilitas Nyaleg Dari PDIP Kota Solo, Siap Merangkul Semua Lapisan

Kota Solo-Mitra Hukum Bhayangkara

Mantan pelatih atlet disabilitas Kevin Febiano memantapkan keinginannya untuk terjun di dunia politik. Dirinya kini telah diusulkan menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Solo pada Pemilu 2024.

Mantan pelatih Kaum Disabilitas yang telah membawa harum Indonesia di kancah internasional dan merubah kaum Disabilitas dari yang tidak percaya diri menjadi percaya diri hingga membawa harum nama daerahnya masing masing dikancah nasional maupun internasional.

Kevin menjadi salah satu bacaleg muda PDIP yang akan bertarung di Dapil Banjarsari II, Kota Solo. Sosok yang juga Ketua Senkom Mitra Polri Solo ini siap menambah jumlah kursi DPRD Surakarta dari 30 menjadi 35.

Baca Juga  Unit Lantas Poksek Ciasem Gatur Sore Dan Beri Pesan Pengendara R2 gunakan Helm Berstandar

“Saya bersyukur diberi amanah dari Ketua DPC PDIP Solo (FX Hadi Rudyatmo) untuk maju mengikuti kontestasi politik tahun depan,” kata Kevin,

Kevin mengungkapkan bahwa sebagai bacaleg muda, dirinya ingin membawa semangat gotong royong dan merangkul semua lapisan masyarakat termasuk para difabel untuk terus bersama membangun Kota Solo.

Penulis: Redaksi Editor: Admin