Berita  

Ketua Rukun Warga Pasar, (RWP)Meminta Pemkab Bekasi Renovasi Pasar Sukatani

Ketua Rukun Warga Pasar, (RWP)Meminta Pemkab Bekasi Renovasi Pasar Sukatani

mediamitrahukumbhayangkara.com
Lama tidak di perbaiki kondisi pasar tradisional Bancong Sukatani kabupaten Bekasi terlihat kumuh dan rapuh.

Hal ini yang di katakan oleh ketua rukun warga pasar (RWP) Nilan saat konfirmasi awak media di pasar Sukatani 26/4/2023.

Dirinya mengungkapan bahwa pasar bancong Sukatani sudah layaknya di perbaiki, kalau melihat kondisi pasar yang sudah rapuh serta kumuh kami selaku ketua RWP amat prihatin banyak kios pedagang yang bocor serta kondisi bangunan yang rapuh serta akses jalan yang ada di dalam pasar juga terlihat kumuh tidak terawat kalau musim hujan becek dan banjir serta sarana pembuangan air tidak ada, ditambah aliran listrik yang semrawut, hal ini membuat banyak pedagang tidak nyaman.

Baca Juga  Polres Kebumen Kembali Bubarkan Balap Liar, Joki Masih Remaja Dan Berstatus Pelajar

Lebih lanjut Nilan menambhakan bahwa pihaknya sudah melaporkan kondisi pasar tradisional Bancong Sukatani ke Dinas terkait, menurutnya tinggal menunggu persetujuan PJ bupati saja bang, itu jawaban dari Dinas yang coba kami hubungi.

Pasar Sukatani sepi pembeli di karenakan kondisi pasar yang perlu di tata dan perbaiki, agar para pembeli dan Pedagang bisa nyaman, apa bila pembangunan bisa cepat di lakukan.

Saat kami coba mengkonfirmasi PJ bupati Dani Ramdan lewat TLP seluler, namun hingga berita ini di turunkan belum memberikan komentar serta jawaban terkait permasalahan pasar tradisional tertua di wilayah Utara ini.
LIPI RT cungis

Penulis: LIPI Editor: Novia