Berita  

Ketua Panitia PAW Gagat Berharap Bagi Yang Terpilih, Bisa Meneruskan Program Almarhum Kades

Ketua Panitia PAW Gagat Berharap Bagi Yang Terpilih, Bisa Meneruskan Program Almarhum Kades

Blora Selasa ( 18 – 7 – 2023) – mediamitrahukumbhayangkara.com Pemilihan Kepala Pergantian Antar Waktu ( PAW) Desa Keser, yang dilaksanakan dengan menghadirkan dari tingkat RT, RW, Tokoh Masyarakat, Muslimat, dan lain lain yang berjumlah 87 undangan sebagai wakil dari warga.

Dalam kegiatan ini, juga dihadiri tamu undangan dari Forkonpincam, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, (3) yakni Nomor urut (1) Sutarno, Nomor urut ( 2) Suheni, sedang Nomor urut (3) Sutomo, serta BPD ,yang dalam kegiatan ini, berjalan lancar sampai akhir pengumuman pemenang selesai.

Sementara itu menurut Ketua Panitia Pergantian Antar Waktu ( PAW) Yakni Gagat, mengucapkan selamat atas terpilihnya Suheni yang tidak lain adalah istri dari Almarhum Kades Sujono yang sudah meninggal dunia.

Baca Juga  Polri Gelar Wayang Kulit Berlakon Wahyu Cakraningrat

Memang, pada saat pendaftaran itu ada 6 orang, namun berdasarkan Perbub, hanya diperbolehkan 3 orang, antara lain urut (1) Sutarno , urut (2) Suheni dan urut (3) Sutomo, pemenangnya urut (2) Suheni, dengan total suara 78, dari total keseluruhan 87 suara.

Semoga bisa meneruskan program program yang belum selesai, saat Almarhum Kades Sujono, apalagi masyarakat juga sangat mendukung jika Suheni bisa melanjutkan.ucapnya.

Lanjutnya, Allhamdulillah semua berjalan aman dan lancar sampai akhir penghitungan jumlah suara,”tutupnya

Himawan Kabiro Blora

Penulis: Himawan Editor: Novia