Berita  

Ketua DPD Golkar, Sekaligus Wakil Ketua DPRD Blora, Menargetkan Di Tahun 2024 Naik Menjadi 8 Kursi

Ketua DPD Golkar, Sekaligus Wakil Ketua DPRD Blora, Menargetkan Di Tahun 2024 Naik Menjadi 8 Kursi

Blora Minggu (15-4-20238)-mediamitrahukumbhayangkara.com Sebentar lagi sudah dimulai Pesta Demokrasi di Tahun 2024 nanti, Partai Politik sudah mempersiapkan kader terbaiknya.

Seperti Partai Golkar di Kabupaten Blora, sudah mempersiapk kader kader yang mumpuni dari segala bidang. Memang Golkar tergolong Partai tua yang berdiri sejak Tahun 1964,serta sangat identik dengan kaos warna kuning, berlambang pohon beringin.

Apalagi di Blora ini, yang dinahkodai oleh Siswanto sebagai Ketua DPD, sekaligus Wakil Ketua DPRD Blora. Apalagi Ketua DPD Golkar Blora sangat aktif keliling di 16 Kecamatan, se-kabupaten Blora untuk mengadakan sosialisasi dan arahan arahannya.

Sementara itu menurut Siswanto Ketua DPD Golkar Blora, menegaskan bahwa saat ini sedang menata, mengatur strategi untuk para Kader,Bacalon Partai Golkar mulai Dapil 1hingga Dapil 5.

Baca Juga  Walaupun Berbeda Pandangan Politik,Jangan Sampai Terpecah Belah Pesan Riyanta Anggota DPR RI

Harapan Saya agar di Tahun 2024 nantinya bisa mendapatkan 8 kursi.

Bahkan tokoh Golkar juga turun gunung, seperti Yudhi Sancoyo, Bambang Sadono, Fatmawati Mestikajati,itu menjadikan suatu kebanggaan tersendiri.

Untuk di Tahun 2019 lalu, mendapatkan 5 Kursi Anggota DPRD.Namun dengan semangat, kekompakan Kader beserta Bacalon, akan menambah Kursi di Kabupaten Blora, sekaligus slogan kita yang lagi viral,wes wayae Golkar Menang.

Himawan Kabiro Humas

Penulis: Himawan Editor: Novia