Berita  

Ketua DPC Hanura Blora Meminta Agar Caleg Langsung Turun Kebawah Untuk Mendengar Aspirasi Rakyat

Ketua DPC Hanura Blora Meminta Agar Caleg Langsung Turun Kebawah Untuk Mendengar Aspirasi Rakyat

Blora – mediamitrahukumbhayangkara.com Politisi senior Blora yang menjadi Ketua DPC Partai Hanura , Hari ini beserta Calegnya mendaftarkan di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Blora pada Hari Minggu ( 14 – 5 – 2023).

Dengan mengusung Calegnya yang berjumlah 25 orang, dari berbagai latar belakang yang diantaranya dari pengusaha, kontraktor dan lain lain, yang berkasnya sudah diterima oleh KPUD Blora di Hari terakhir.

Menurut Ketua DPC Hanura Blora yakni Warsit mengharapkan nanti di Pemilu Tahun 2024 nanti, minimal perdapil ada 1 yang mewakili dari Partai Hanura.

Untuk kuota perempuan yang Saya ajukan, sudah memenuhi syarat, bahkan sampai melebihi sekitar 30 persen hingga 40 persen.harapnya.

Baca Juga  Mari Untuk Generasi Muda Sekarang, Di Hari Pahlawan Ini Kita Gunakan Untuk Kegiatan Positif, Ucap Kalur Tambahrejo

Lanjutnya dari Partai Hanura untuk Tahun 2024 , mulai dari sekarang Caleg harus turun langsung kebawah, agar bisa mendengarkan aspirasi yang dibawah.

Sesuai dengan Partai kita, yaitu Hati Nurani Rakyat ( Hanura) , oleh sebab itu kita harus mengetahui isi dan nurani dari rakyat.

Himawan Kabiro Blora

Penulis: Himawan Editor: Novia