Berita  

Ketua DPC Gerindra Blora, Menyebutkan Calegnya 90 Persen Dari Anak Muda

Ketua DPC Gerindra Blora, Menyebutkan Calegnya 90 Persen Dari Anak Muda

Blora – mediamitrahukumbhayangkara.com Mantan Bupati Blora yakni Djoko Nugroho ( Kokok) yang saat ini sebagai Ketua DPC Gerindra Blora, resmi mengantarkan Calegnya yang berjumlah 45 orang, di Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD) Blora pada Hari Sabtu (13 – 5 – 2023).

Saat datangnya Mantan Bupati Blora Djoko Nugroho dengan memakai mobil warna merah yang berada paling depan sendiri, mengenakan baju khas Partai Gerindra yang berwarna putih dengan lengan panjangnya.

Sementara menurut Ketua DPC Gerindra Blora yakni Djoko Nugroho ( Kokok) menuturkan saat ini Partai Gerindra adalah yang mendaftarkan Calegnya ke KPUD Blora, dengan urutan ke 5.

Semua berkas lengkap dan diterima langsung oleh KPUD Blora. Untuk Caleg sendiri, didominasi oleh 90 persen anak muda dari jumlah 45 orang.

Baca Juga  Forum Masyarakat Pemantauan Transparansi Dana Desa Laporan Dugaan Korupsi Perjalanan Dinas Dan Bimtek Kabupaten Bekasi ke Bali ditunggu dimeja Jampidsus

Sedangkan targetnya nanti di Tahun 2024, Partai Gerindra Blora paling tidak 1 Dapil memiliki 1 legislatif, karena di Kabupaten Blora ada 5 Dapil, jadi bisa memiliki 5 kursi di DPRD Blora.tuturnya.

Lanjutnya tidak lupa Saya ucapkan banyak terimakasih kepada KPUD Blora, dan teman teman DPC Gerindra Blora, yang sudah bekerja keras dalam rangka menyiapkan berkas berkas persyaratan pendaftaran.

Himawan Kabiro Blora

Penulis: Himawan Editor: Novia