Breaking News
Memalukan, Listrik Diskominfo Diputus Karena Belum Bayar Calon Anggota DPRD Terpilih Berinisial SP Diduga Beckingi Tambang Bauksit Ilegal Di Sanggau Majelis Talim Kumpi Rum Gelar Pengajian Rutin Bulanan Fahira Idris Apresiasi Kegiatan Silaturahmi Akbar Karang Taruna Se-Provinsi DKI Jakarta.Jakarta – Kegiatan Silaturahmi Akbar Karang Taruna Se-Provinsi DKI Jakarta berjalan lancar, Fahira Idris MPKT Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta mengapresiasi Kegiatan yang dilaksanakan Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta. Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit menghadiri silaturahmi akbar Karang Taruna se-Provinsi DKI Jakarta di Jakarta Islamic Centre (JIC), Minggu (26/5)..Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Karang Taruna di DKI Jakarta..”Saya sangat senang dan bangga berada di sini bersama para pemuda-pemudi Karang Taruna yang penuh semangat, antusiasme, dan dedikasi tinggi. Karang Taruna adalah generasi penerus bangsa yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara. Karang Taruna adalah tunas-tunas muda yang siap mekar dan menebar manfaat bagi masyarakat,” kata Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit yang didampingi oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Jakarta Utara, Muhammad Andri..Sementara Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lestari hadir dalam kegiatan untuk membacakan sambutan sekaligus pesan dari Pj Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. Fahira Idris Apresiasi Kegiatan Silaturahmi Akbar Karang Taruna Se-Provinsi DKI Jakarta.Jakarta – Kegiatan Silaturahmi Akbar Karang Taruna Se-Provinsi DKI Jakarta berjalan lancar, Fahira Idris MPKT Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta mengapresiasi Kegiatan yang dilaksanakan Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta. Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit menghadiri silaturahmi akbar Karang Taruna se-Provinsi DKI Jakarta di Jakarta Islamic Centre (JIC), Minggu (26/5)..Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Karang Taruna di DKI Jakarta..”Saya sangat senang dan bangga berada di sini bersama para pemuda-pemudi Karang Taruna yang penuh semangat, antusiasme, dan dedikasi tinggi. Karang Taruna adalah generasi penerus bangsa yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara. Karang Taruna adalah tunas-tunas muda yang siap mekar dan menebar manfaat bagi masyarakat,” kata Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit yang didampingi oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Jakarta Utara, Muhammad Andri..Sementara Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lestari hadir dalam kegiatan untuk membacakan sambutan sekaligus pesan dari Pj Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.
Berita  

Ketua DPC Demokrat Blora Berharap Pemilu Tahun 2024 Minimal 1 Kursi Perdapil

Ketua DPC Demokrat Blora Berharap Pemilu Tahun 2024 Minimal 1 Kursi Perdapil

Blora -mediamitrahukumbhayangkara.com Partai Demokrat Kabupaten Blora Sosialisasi Rapat Koordinasi Pengurus dan Pendidikan Politik, menjelang Pemilu Tahun 2024 akan, yang diadakan di salah satu resto di Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, pada Hari Rabu ( 7 – 6 – 2023).

Turut hadir Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Kabupaten Blora Tety Indianti, Pimpinan Anak Cabang seluruh Kabupaten Blora, Bambang Sulistyo, Anggota DPRD Blora Iwan, serta tamu undangan lainnya yang berjumlah 100 orang.

Sementara itu menurut Ketua DPC Partai Demokrat Blora Tety Indianti berharap nantinya di Kabupaten Blora, semua perdapil diisi minimal satu kursi perwakilan dari Partai Demokrat.

Saya ingin Demokrat tambah berjaya lagi, seperti beberapa Tahun lalu.

Baca Juga  Calon Anggota DPRD Terpilih Berinisial SP Diduga Beckingi Tambang Bauksit Ilegal Di Sanggau

Maka dari itu, semua kader, simpatisan, harus turun ke bawah langsung, agar bisa mendengarkan aspirasi masyarakat.

Sosialisasi akan terus ditingkatkan di masyarakat, sesuai arahan dan perintah dari Ketua Majelis Tinggi Demokrat, yaitu Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY).harapnya.

Tambahnya apalagi sekarang sosial media, juga sangat membantu dan penting, untuk mendongkrak segala sesuatunya.

Karena sekarang remaja sudah mulai membawa handphone android, jadi sangat sangat membantu, mana yang perlu dan yang tidak perlu.

Maka dari itu, nanti di sesi berikutnya, akan kami jelaskan bagaimana cara memakai media sosial yang baik.

Penulis: Himawan Editor: Novia