Berita  

Kerahkan 300 Personel, Kapolres Sragen Rangkul TNI Dan Instansi Terkait, Adakan Patroli Mal Skala Besar

Kerahkan 300 Personel, Kapolres Sragen Rangkul TNI Dan Instansi Terkait, Adakan Patroli Mal Skala Besar

Polres Sragen Polda Jateng – mediamitrahukumbhayangkara.com Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama adakan apel siaga serta patroli skala besar di alun-alun Sragen.

Apel diselenggarakan dengan mengerahkan ratusan personel Polri, TNI serta Instansi terkait, dalam rangka menciptakan situasi kondusif pada akhir pekan ini, Minggu (09/07/2023).

Dalam keterangannya, Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan apel ini, selain diselenggarakan dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah Sragen diakhir pekan ini, juga menjaga kondusifitas pasca pergerakan massa yang dilakukan oleh sejumlah perguruan silat yang ada dikabupaten Sragen.

Apel serta patroli skala besar dipimpin Kepala Bagian Operasional Kompol Dudi Pramudia, bersama-sama para pejabat utama Polres Sragen, Kodim 0725 Sragen serta Sat Pol PP.

Baca Juga  Kapolsek Ciasem Polres Subang Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kecamatan

“Apel dilanjutkan dengan kegiatan patroli skala besar ini kita lakukan dalam rangka menjaga kondusifitas Sragen tetap aman dan nyaman, utamanya pasca kegiatan yang dilakukan oleh sejumlah perguruan silat sejak beberapa hari yang lalu. Kegiatan ini pula dalam rangka mencegah adanya gangguan kamtibmas yang dapat menimbulkan ketidak nyamanan masyarakat dalam bentuk apapun, “ terang AKBP Piter melalui Kabag Ops usai memimpin kegiatan apel.

Kapolres mengimbau agar masyarakat tidak perlu khawatir, karena aparat keamanan TNI, Polri dan instansi terkait yang ada di wilayah Sragen, akan menjamin keamanan serta kenyamanan masyarakat dengan kegiatan kepolisian diawali dari malam ini dengan patroli skala besar.

Penulis: Tanti Editor: Novia