Berita  

Kepala Desa Karangsari Tengah Malam, Turun Langsung Ke Lokasi Mengawasi Pengecoran Jalan di Wilayah Desanya.

Kepala Desa Karangsari Tengah Malam, Turun Langsung Ke Lokasi Mengawasi Pengecoran Jalan di Wilayah Desanya.

Bekasi-Mitra Hukum Bhayangkara

MANTAP & LUAR BIASA apa yang dilakukan Kepala Desa Karangsari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi BAO UMBARA. hampir tengah malam sekira pukul 23 Wib atau jam 11 malam, BOA UMBARA turun langsung ke Lokasi Pengecoran jalan yang berlangsung di wilayah Desanya.

Kepala Desa Karangsari BAO UMBARA, kepada Wartawan ia mengatakan, dirinya malam malam turun langsung ke lokasi Proyek Pengecoran jalan di Wilayahnya itu, bertujuan untuk ikut mengawasi Pelaksanaan pengecoran jalan tersebut. ia berharap Pelaksanaan pengecoran jalan itu dapat di laksanakan dengan baik, dan sesuai RAB yang sudah di tentukan. sehingga di harapkan jalan tersebut bisa bertahan lama atau tidak cepat rusak. terang Kades BAO UMBARA.

Baca Juga  Baru Bebas pada Bulan Desember 2022 , Pemuda Berinisial GD Kembali Di Bekuk Sat Narkoba Polres Kebumen

Namun sayangnya, kata Lurah BAO UMBARA, ketika dia menanyakan kepada konsultan pelaksana dan kontraktor, berapa ketebalan, berapa lebar, dan berapa Panjangnya..? kata dia, Konsultan dan kontraktor tidak memberi jawaban. tetapi kata BAO UMBARA, kalau di lihat sekilas, sepertinya pekerjaanya sih bagus. Jelasnya.

” Ya saya sepulang kondangan kira kira jam 11 malam, ada warga yang laporan, ada kegiatan pengecoran jalan di wilayah desa saya. Malam malam saya ke lokasi Pelaksanaan Pengecoran jalan itu, bertujuan ikut mengawasi pelaksanaanya. Saya tidak minta apa apa dari pemborong. saya hanya minta agar pelaksanaan jalan tersebut di kerjakan dengan baik sesuai RAB. dengan begitu di harapkan jalan itu bisa bertahan lama atau awet. tapi sayangnya, ketika saya menanyakan kepada konsultan dan pemborong, berapa ketebalan, berapa panjang, dan berapa lebar, konsultan dan pemborong tidak menjelaskan. memang ada papan atau plang proyek, tetapi di dalam plang itu tidak menyebutkan berapa ketebalan, berapa panjang, dan berapa lebar..? Makanya saya tanyakan itu.” Pungkas Kades Karangsari BAO UMBARA.

Penulis: Hadi Santoso Editor: Admin