Berita  

Keluarga Korban Mengucapkan Banyak Terimakasih Atas Bantuan Dari Polsek Kunduran

Keluarga Korban Mengucapkan Banyak Terimakasih Atas Bantuan Dari Polsek Kunduran

Blora- mediamitrahukumbhayangkara.com Saat kejadian meninggal tenggelam warga dukuh Kawisan, Desa botoreco, di Embung Jomblang, Kapolsek Kunduran silaturahmi kepada keluarga Korban sekaligus sampaikan belasungkawa, Jum’at (2/6/2023).

Tutut hadir Kapolsek kunduran Ajun Komisaris Polisi Kumaidi, ditemani oleh Kepala Desa Botoreco, Sujono, Kelapa Dusun Kawisan, dan personel Polsek Kunduran menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada keluarga Almarhum Mustako sekaligus memberikan bantuan berupa sembako.

Kapolsek Kunduran AKP Kumaidi juga berpesan kepada masyarakat kunduran, untuk selalu berhati-hati bila bermain di dekat daerah air dalam karena kejadian tenggelam bukan karena tidak bisa berenang saja, namun juga karena teledor dan masih banyak lagi faktor penyebabnya.

Korban tenggelam diketahui karena menolong keponakannya yang juga mau tenggelam di embung, namun korban malah tenggelam dan tidak tertolong, Namun berkat bantuan Polri-TNI dan BPBD Kab. Blora korban dapat dievakuasi.

Baca Juga  Pemanasan Global yang disebabkan oleh Pertumbuhan Ekonomi Oleh : Fachtur Bayu Dewangga, Hubungan Internasional, Universitas Muhammadiyah Malang

Keluarga Korban mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari Polsek Kunduran, semoga korban tenggelam tidak lagi terjadi di Blora, tutupnya.

Himawan Kabiro Blora

Penulis: Himawan Editor: Novia