Berita  

Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Memperoleh Penghargaan Dalam Rangka Bantuan Hukum Non Litigasi

Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Memperoleh Penghargaan Dalam Rangka Bantuan Hukum Non Litigasi

Bekasi-Mitra Hukum Bhayangkara

Prestasi Luar biasa dan kinerja Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi dipimpin oleh Bapak Ricky Setiawan Anas SH,MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Bersamaan dengan perayaan HUT Kabupaten Bekasi ke-73 Tahun 2023, dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi mempersembahkan kado spesial buat Kabupaten Bekasi.

Senin, Tanggal 14 Agustus 2023 jam 11.00 WIB, Jaksa Pengacara Negara Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi memperoleh piagam penghargaan dari PT. Bina Bangun Wibawa Mukti (Perseroda) dalam rangka Bantuan Hukum Non Litigasi yang telah berhasil melakukan pemulihan keuangan negara sebesar Rp.4.253.437.695 dan USD 1.864.549,99 (dengan perhitungan kurs USD pada saat pembayaran dilakukan sebesar Rp 14.825 sehingga perhitungan rupiahnya adalah sebesar kurang lebih Rp.27.641.953.602).

Baca Juga  Satlantas Polresta Pati Uji Coba E-TLE Drone

Disamping Profesional dalam penanganan tipikor melalui bidang pidsus ternyata Kejari Kabupaten Bekasi mempunyai kinerja luar biasa dalam pemulihan keuangan negara melalui bidang datun.

Praktisi Hukum Nurhasan SH MH juga sebagai Ketua Peradi Perjuangan DPD Provinsi Jawa Barat, sangat mengapresiasi Yang telah dicapai Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi yang telah bekerja dengan profesional untuk mengembalikan keuangan negara sehingga secara gemilang memulihkan uang negara dengan jumlah yang signifikan sehingga mencapai angka 27 milyar.