Berita  

Kecelakaan Antara Bus Dan Mobil Pribadi Yang Mengakibatkan Lampu Jalan Kandas

Kecelakaan Antara Bus Dan Mobil Pribadi Yang Mengakibatkan Lampu Jalan Kandas

Blora – mediamitrahukumbhayangkara.com Telah terjadi kecelakaan di Jalan Lingkar, yang berada di Kelurahan Jetis, Kecamatan Blora pada Hari Selasa (25 – 4 – 2023).

Kecelakaan yang bermula dari arah Selatan mobil jenis Avanza yang bernomor Polisi (M 1527 AA) dan Timur Bus bernomor Polisi (B 7175 JGC) yang akan menuju ke Ibu Kota, tepatnya di Perempatan Kelurahan Jetis, Jalan Maluku, depan diler mobil susuki.

Namun dengan kejadian ini, tidak ada korban jiwa, namun yang terlihat dalam pantauan wartawan Media Mitra Hukum Bhayangkara, lampu jalan roboh, serta kerugian keduanya mencapai Rp 30 juta.

Saat ini baru ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Blora, Polsek Blora, untuk ditangani lebih lanjut, karena mobil Avanza menunggu mobil derek, karena setirnya mengalami kerusakan.

Baca Juga  Wow Keren ….!!! Satlantas Polres Blora Bagikan Coklat Dan Gelas Di Valentine Day

Sementara itu menurut saksi mata, yakni Yudha menerangkan bahwa mobil Avanza yang dari arah selatan itu, dikendarai agak kencang, mengingat dia tidak merasa bahwa itu ada jalur besar dan perempatan pula.

Untuk Bus yang dari Timur, mengendarai dengan kecepatan normal. Masih beruntung, Bus itu langsung dihantamkan ke lampu Jalan. Jika tidak, mobil advanca itu bisa lebih parah.

Dengan kejadian ini, Saya berharap lebih berhati hati dalam mengemudi, mengingat ini masih Hari lebaran. Tentunya Jalan masih tergolong ramai, tapi lancar.

Himawan Kabiro Blora

Penulis: Himawan Editor: Novia