Berita  

Kecamatan Karang Bahagia Gelar Upacara Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 73 : Kadonya Jalan Masih Banyak Yang Rusak

Kecamatan Karang Bahagia Gelar Upacara Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 73 : Kadonya Jalan Masih Banyak Yang Rusak

Bekasi- mediamitrahukumbhayangkara.com

Peringati hari jadi kabupaten bekasi yang ke-73. Pemerintah kecamatan karang bahagia bersama
unsur muspika karang kahagia, dan sejumlah tamu undangan seperti TNI-Polri, BPD, Korwil Pendidikan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Karang Taruna dan Organisasi Kepemudaan Sekecamatan Karang Bahagia, menggelar upacara hari jadi kabupaten bekasi yang ke-73 tepat jatuh pada tanggal 15 Agustus 2023.

Upacara hari jadi kabupaten bekasi yang ke 73 digelar di halaman kantor kecamatan karang bahagia,usai melakukan upacara dilanjutkan dengan ramah tamah dari pihak pemerintah kecamatan karang bahagia,peserta upacara dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Badru Iskandar, Kasi Pelayanan Publik Kecamatan Karang Bahagia, yang diberikan mandat langsung oleh Camat Karang Bahagia, dirinya membacakan sambutan PJ Bupati Bekasi, Dr.Dani Ramdan.

Baca Juga  FKUB Gelar Rapat Sosialisasi Dalam Rangka Memperkuat Moderasi Beragama di Kecamatan Karang Bahagia Bekasi Tahun 2023

Seraya mengucapkan rasa syukur dan Alhamdulillah bahwa hari ini kita, bisa melaksanakan memperingati hari jadi kabupaten bekasi yang ke 73.

Lanjutnya Badru Iskandar dalam pidatonya sembari membacakaan surat PJ Bupati Bekasi, tentang peringatan hari jadi kabupaten bekasi. Adalah bukan hanya sekedar memperingati saja, akan tetapi kita semua harus mengingat dan mengenang jasa jasa pengorbanan para pahlawan daerah yang telah berjuang demi kemajuan kabupaten Bekasi.

Badru, “Dirinya pun menyampaikan tentang capaian kinerja yang di raih oleh pemerintah kabupaten bekasi selama ini”. Bahwa dengan kabupaten bekasi “MAKIN BERANI” berani berinovasi dan berkolaborasi untuk memperkuat ekonomi dan harmoni.

Penulis: Radaksi Editor: Novia