Berita  

Kebut Langsiran Material Aspal Jalan TMMD Sengkuyung Kodim Rembang Tahap I Pantai Layur

Kebut Langsiran Material Aspal Jalan TMMD Sengkuyung Kodim Rembang Tahap I Pantai Layur

Rembang – mediamitrahukumbhayangkara.com Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2023 Kodim 0720/Rembang bersama warga terus mempercepat pengaspalan jalan yang berada di Dukuh Layur Desa Gedongmulyo , Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Jumat (19/5/2023).

Guna memaksimalkan hasil yang dicapai dalam kegiatan pelaksanaan TMMD  yang sudah bergulir selama 10 hari ini, terutama di sasaran fisik pengaspalan jalan langsiran material terus dikebut guna cepat terselesaikan sasaran tersebut.

Danramil 06/Lasem Kapten Chb Masrukin menjelaskan, langsir material terutama batu split memang terus dikebut karena menurutnya, batu split tersebut sangat vital dan harus selalu tersedia di lokasi pengaspalan jalan, pasalnya sebelum dilakukan pengaspalan dilakukan pemerataan jalan dulu dengan menggunakan batu split tersebut.

Baca Juga  Pada Pemilu 2024, Amir Hamzah Kepala Desa Sukajadi Sukakarya Kabupaten Bekasi, Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Jangan Golput

“Keberadaan batu split ini  harus selalu tersedia di lokasi pengaspalan jalan, pasalnya sebelum dilakukan pengaspalan dilakukan pemerataan jalan dulu dengan menggunakan batu split,”  jelasnya.

Untuk sasaran utama dalam kegiatan TMMD Sengkuyung tahap I Tahun 2023 Kodim Rrmbang ini adalah pengaspalan jalan aspal dan pembuatan talud /tebing,ungkapnya.

Ditargetkan  sebelum penutupan TMMD  mendatang semua sasaran fisik maupun non fisik sudah terselesaikan semua,” tutupnya.( Pendim)

Jurnalis Tanti

Penulis: TantiEditor: Novia