Berita  

Kebakaran Hebat Menghanguskan Satu Rumah Dan Dua Kios Disukatani Bekasi

Kebakaran Hebat Menghanguskan Satu Rumah Dan Dua Kios Disukatani Bekasi

Kebakaran hebat menghanguskan satu rumah dua bangunan kios terjadi sekitar 21,00wib di pertigaan Jalan raya Sukatani kabupaten Bekasi,10/5/2023.

Salah seorang saksi mata arip warga sekitar melihat kobaran api yang. Di liat belakang kios dan selang berapa menit api merembet ke kios sepatu dan pedagang chicken Cenako, dan kobaran api semakin membesar, hingga api merembet ke kios yang ada di depannya,dan melihat karyawan Chicken pun berhamburan lari keluar, menyelamatkan diri.
Atas kejadian tersebut empat(4) unit pemadam kebakaran kabupaten Bekasi di datangkan ke lokasi kejadian kebakaran tersebut dan selang satu jam Api bisa di padamkan,oleh empat unit (4)pemadam kebakaran.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut dan kerugian di taksir menyampai ratusan juta rupiah, dua kios berserta isinya hangus terbakar dan tidak bisa selamatkan, api terlihat merembet ke bangunan kios dan terlihat semakin membesar dan menghanguskan dua kios Permanen milik pedagang Chicken dan kios pedagang sendal.

Baca Juga  Raperda Rencana Pembangunan Industri Kabupaten (RPIK) Sumedang 2023-2043 Telah Disetujui Bersama

Kejadian kebakaran tersebut masih dalan penyelidik pihak kepolisian Polsek Sukatani polres metro Bekasi, dan belum bisa memastikan penyebab kejadian kebakaran tersebut.

Penulis: LIPI Editor: Novia