Berita  

Kapospam Sukamandi Polsek Ciasem Polres Subang Menerima Kunjungan Pamatwil Polda Jabar

Kapospam Sukamandi Polsek Ciasem Polres Subang Menerima Kunjungan Pamatwil Polda Jabar

mediamitrahukumbhayangkara.com

SUBANG – Dalam rangka Ops ketupat Lodaya 2023, Pos Pengamanan Ps. Sukamandi Polsek Ciasem Polres Subang menerima kunjungan Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Polda Jabar Kombes Pol Joko Surachmanto, S.H., M.H. yang diterima langsung oleh Kapospam Ps Sukamandi Kompol Dede Suherman,AMd di Pos Pam Sukamandi Rabu (18/4/2023).

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Ciasem selaku Kapospam Ps. Sukamandi mengatakan kunjungan Pamatwil Polda Jabar yang di pimpin Kombes Pol Joko Surachmanto, SH. MH dalam rangka mengecek pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya terhitung mulai tanggal 18 April sd 1 Mei 2023 hari pertama jalur alteri Pantura Wilayah ciasem Subang sekaligus mengawasi kegiatan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di wilayah Hukum Polres Subang.

Baca Juga  Diduga Ada Kejanggalan Di Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di Kabupaten Bekasi

“Adapun pesan yang disampaik Pamatwil Polda Jabar berikan pelayanan dan rasa aman kepada Pemudik khususnya yang melintas Jalur Alteri Pantura, lakukan tugas dengan rasa tanggungjawab, pedomani SOP, jaga kesehatan bagi anggota yang melaksanakan tugas Ops Ketupat Lodaya 2023.

Laksanakan tugas dengan penuh ikhlas jadikan tugas ini bagian dari ibadah kita, apalagi momen di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ucapnya.
Jajang Kabiro Subang

Penulis: Jajang Editor: Novia