Berita  

Kapolsek Sukatani AKP Eva Sudiyono Putro Melakukan Kunjungan Kerja Pertama, di Rapat Minggon kecamatan Sukatani Bekasi

Kapolsek Sukatani AKP Eva Sudiyono Putro Melakukan Kunjungan Kerja Pertama, di Rapat Minggon kecamatan Sukatani Bekasi

Bekasi – mediamitrahukumbhayangkara.com
Dalam rangka memperat silaturahmi dan kerja sama yang baik antar instansi pemerintah serta,untuk menjaga keamanan Kamtibmas stabilitas kecamatan Sukatani, Kapolsek Sukatani Polres metro Bekasi AKP Eva Sudiyono Putro melaksanakan kunjungan kerja pertama bertugas di Polsek Sukatani. Rabu, (30/8/2023).

Pada kunjungan pertama Kapolsek AKP Eva Sudiyono Putro didampingi Wadanramil 10 Sukatani kapten ARH Joedi Narto, dalam rapat Minggon di kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi, diterima langsung oleh Sekcam Drs Bahrul Azis serta para kasie dan sekretaris Desa se kecamatan serta para anggota BPD, serta kasubag TU puskesmas.

Kapolsek Sukatani AKP Eva Sudiyono Putro mengatakan kunjungan kerja pertama ini untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru di kecamatan Sukatani.

Baca Juga  Di Duga Salah Sasaran Anggota Ormas 234 SC, Bapak Belur Di Aniaya Oknum Polisi

Dalam silaturahminya mengatakan “kunjungan sambang tersebut, dapat meningkatkan tali silaturahmi sinergitas dalam pencapaian situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Sukatani, serta dapat berkordinasi baik antara pemerintah desa dengan polri Polsek Sukatani.

Ini kunjungan kami yang pertama dan sekaligus bertatap muka serta kunjungan kami bukan hanya di kecamatan Sukatani karena wilayah hukum Polsek Sukatani ada dua kecamatan insyallah rapat mingguan yang rutin digelar kami Juga akan mengunjungi kecamatan Sukakarya sekaligus memperkenalkan diri,secara langsung dengan pemerintah kecamatan Sukakarya
Jujur kami belum hapal wilayah terutama desa- desa yang ada di kecamatan Sukatani dan kecamatan Sukakarya, ungkapnya.