Berita  

Kapolsek Pusakanagara Menjadi Pembina Upacara Bendera Di SMPN 1 Pusakajaya

Kapolsek Pusakanagara Menjadi Pembina Upacara Bendera Di SMPN 1 Pusakajaya

Subang
mediamitrahukumbhayangkara.com
Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr.R.Jusdijachlan,S.H.M.M.,CHRA menjadi Pembina Upacara bendera hari senin yang rutin dilaksanakan SMPN 1 Pusakajaya Desa Pusakajaya Kec.Pusakajaya Kab.Subang, Senin (22/05/2023) Pagi.

Dalam sambutannya pertama Kapolsek berterimakasih kepada Dewan Sekolah yang telah memberikan kesempatan menjadi pembina upacara bendera hari senin di SMPN 1 Pusakajaya.

Selanjutnya Kapolsek memberikan beberapa arahan kepada siswa siswi terkait kenakalan remaja diantaranya Penyalahgunaan Narkoba dan dampak negatif bagi pergaulan dan kesehatan yang dapat mengakibatkan penggunanya menjadi kecanduan, sehingga dapat merusak masa depan adik adik.
dilarang berbuat Bullying terhadap teman apalagi sampai melakukan tindak kekerasan yang sudah masuk ranah Pidana yang nantinya dapat merugikan diri sendiri dan orang tua.

Baca Juga  Tuntaskan Rehab 11.417 Unit RTLH, Gubernur Ganjar Targetkan 15.000 Pada Tahun 2023

Maka dari itu mari kita tanamkan sikap saling menghormati dan menghargai sesama teman, kepada Guru dan Kepada Orang tua.

Kapolsek Menambahkan Marak berita di media sosial terkait Tawuran antar Pelajar, Kapolsek Berpesan jangan terpengaruh berita di Medsos yang belum pasti akan kebenarannya, sebaiknya kita pastikan terlebih dahulu kebenarannya sebelum membagikan berita.
Apabila adik adik ragu tentang kebenarannya silahkan hubungi atau bertanya ke Medsos Humas Polsek Pusakanagara Baik melalui Facebook, Instagram, Twitter.”ucap Kapolsek

Penulis: Jajang Editor: Novia