Berita  

Kapolsek Kalijati Jadi Pembina Upacara di Sekolah SMAN 1 Kalijati Wilayah Hukum Polsek Kalijati

Kapolsek Kalijati Jadi Pembina Upacara di Sekolah SMAN 1 Kalijati Wilayah Hukum Polsek Kalijati

Subang – mediamitrahukumbgayangkara.com
Kalijati – Kapolsek Kalijati Polres Subang Iptu Udin Awaludin S.H. M.H,. Menjadi Pembina Upacara di SMAN 1 Kalijati yang berada di Ds. Tanggulun Barat wilayah hukum Polsek Kalijati. Senin (11/09/2023)

Pada kesempatan itu Kapolsek Kalijati memberikan arahan kepada para ade-ade siswa-siswi pelajar yang hadir dalam upacara tersebut, supaya bisa lebih giat lagi dalam belajar dan bisa menjadi siswa-siswi yang berprestasi dan bisa membanggakan kedua orang tua.

“Kapolsek Kalijati berpesan kepada guru pengajar dan pihak sekolah terkait, supaya bisa memberikan pengawasan lebih ketat lagi kepada anak didik nya jangan sampai terjerumus kedalam hal-hal yang dapat merugikan siswa-siswi anak didiknya seperti, penyalahgunaan obat-obatan terlarang, pergaulan bebas, minum keras dan hindari terjadinya tawuran anatar pelajar/sekolah”. Tegas Kapolsek

Baca Juga  Sambut HUT Bhayangkara ke 77, Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi Ajak Pemdes Dan Warga Masyarakat Gotong Royong

Pada kesempatan itu Kapolsek Kalijati menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada para guru tenaga pengajar, supaya bisa bersinergi dan bekerja sama dengan pihak kepolisian terkait pengawasan anak-anak didiknya. Apabila ada terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, pihak sekolah jangan segan-segan untuk berkoordinasi dan melaporkan kepada pihak kepolisian terutama dengan Bhabinkamtibmas yang berada di lingkungan sekolah bisa bersinergi. Dengan Terjalinya komunikasi yang baik antara pihak sekolah dengan Polri, maka akan terciptanya suasana yang harmonis dan adanya rasa nyaman dalam proses belajar mengajar di sekolah.