Berita  

Kapolsek Ciasem Tutup Tournamen Bola Voli Kapolsek Ciasem Cup I Dalam Rangka Hari Bhayangkara-77

Kapolsek Ciasem Tutup Tournamen Bola Voli Kapolsek Ciasem Cup I Dalam Rangka Hari Bhayangkara-77

Subang-mediamitrahukumbhayangkara.com
Polsek Ciasem – Final dan penutupan Tournamen Bola Voli Kapolsek Ciasem Cup I tahun 2023 dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 resmi ditutup di dilapangan BTN Dusun Margamulya Desa Ciasem Girang. Minggu 25/06/2023. Sore pukul 16.00 wib.

Hadir dalam kegiatan final, pembagian hadiah sekaligus menutup turnamen Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd yang didampingi oleh Panit Binmas Aiptu Rizal, Kasi Humas Aipda Heri, Kades Dukuh Ade Godam beserta Pemdes, Ketua Panitia tournamen dan Tim finalis Turnamen bola voli Kapolsek Ciasem Cup I Tahun 2023.

Kapolsek Ciasem mengucapkan selamat bagi tim yang juara serta terima kasih Kepada Pantia, sponsor serta semua pihak atas partisipasi dan antusiasme masyarakat dalam Turnamen bola voli Kapolsek Ciasem Cup I dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara-77 tahun 2023.

Baca Juga  Politik Balas Budi Yang Memperkaya Dirinya Sendiri Atau Golongan

Saya berharap kegiatan momen ajang silaturahmi, Polri lebih dekat dengan masyarakat serta dapat berdampak positif khususnya bagi atlet voli di Kecamatan Ciasem sesuai tagline pada Hari Bhayangkara ke-77 Polri Presisi untuk Negeri Pemilu damai menuju Indonesia Maju, dan saya harap kegiatan seperti ini tetap berlanjut dan berkesinambungan,” katanya

Kompol Dede menambahkan, kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 serta mencari bibit atlet Bola voli yang berprestasi di wilayah kecamatan Ciasem.

Penulis: Jajang Editor: Novia