Berita  

Kapolsek Ciasem Polres Subang Hadiri Kegiatan Pembukaan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) di Desa Ciasem Girang

Kapolsek Ciasem Polres Subang Hadiri Kegiatan Pembukaan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) di Desa Ciasem Girang

Subang – mediamitrahukumbhayangkara.com
Ciasem Subang , Jabar – Kepala Kepolisian Sektor Ciasem Polres Subang Kompol Dede Suherman,AMd menghadiri kegiatan Pembukaan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) di GOR kecamatan Ciasem kabupaten Subang. Rabu (06/09/23)

Kegiatan yang dihadiri Dandim 0605 Subang Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han, Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,A.Md, Danramil Ciasem Kapten Arm Agus Supriadi, Camat Ciasem Eza Zhaiton Thowi Anshari, AP. M.Si, Dinas Kab Subang, Para Danramil dan Pejabat jajaran Kodim Subang, Para Kepala Desa se Kec Ciasem serta Tamu undangan.

Dalam kegiatan tersebut Dandim 06/05 Subang Letkol Inf Bambang Radity, M.Han membuka kegiatan BSMSS yang pada hari ini akan dimulainya pengerjaan BSMSS yang berlokasi di Dusun Talangsari desa Ciasem Girang Kec Ciasem Kab. Subang.

Baca Juga  Viralnya Video Buli Oleh Pelajar, Telah Di Selesaikan Polres Kebumen

Dalam amanatnya Kegiatan ini difokuskan pada peningkatan sarpras pengerjaan pengecoran Jalan, Pengerjaan Rumah tidak layak huni.

Apa yang menjadi pekerjaan dan pengabdian kita semua kepada Bangsa dan Negara serta khususnya kepada warga yang berada di lokasi dalam pengerjaan BSMSS menjadi sangat berguna bagi kita bersama. Tandasnya.

Dan Semoga dalam pelaksanaan BSMSS menjadikan wahana yang sangat baik dalam menjalin hubungan antara TNI dan masyarakat, sehingga dalam pelaksanaan nya selalu mendapat dukungan yang baik dari masyarakat.