Berita  

Kapolsek Ciasem Pimpin KRYD, Patroli Blue Light Lakukan Pengamanan Saat Perbaikan Jembatan Ciasem

Kapolsek Ciasem Pimpin KRYD, Patroli Blue Light Lakukan Pengamanan Saat Perbaikan Jembatan Ciasem

Subang – mediamitrahukumbhayangkara.com
Ciasem Subang– Jajaran Polsek Ciasem Polres Subang pada saat giat KRYD patroli Blue Light melakukan Pengamanan dan gatur arus Lalin pekerjaan jembatan Ciasem sarana Pemasangan alat ukur volume Kendaraan di Jembatan Ciasem.

Patroli di Jembatan Ciasem Monitoring dan Pengamanan serta gatur arus kendaraan karena adanya penyempitan jalan saat Pemasangan Alat Ukur Timbangan dijalur arah Jakarta menuju Cirebon sampai saat ini arus lalin lancar.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu,SH,SIK,MH melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd menyatakan Untuk membantu kelancaran lalu lintas, Petugas KRYD patroli Blue Light Polsek Ciasem melaksanakan pengamanan perbaikan jembatan Ciasem tepatnya Desa Ciasem hilir Kecamatan Ciasem.Sabtu (26/08/23) malam.

Baca Juga  Drainase di Peningkatan Jalan Linggasari-Pasanggrahan Sudah Rusak, Warga: Pasirnya Seperti Tanah

Patroli dan Pengamanan yang dipimping langsung Kapolsek Ciasem beserta personel merupakan wujud pelayanan prima kepada masyarakat dengan cara memberikan kelancaran bagi pengguna jalan serta memberikan keamanan bagi petugas yang sedang mengerjakan perbaikan jalan. Selain itu, dengan adanya pengamanan dari personel kami diharapkan dapat membantu arus lalu lintas menjadi lancar dan tidak terjadi kemacetan.” tukasnya

Selain melaksanakan pengamanan Kapolsek Ciasem menghimbau kepada para pengguna jalan untuk senantiasa berhati-hati dalam berkendara, karena sebagian jalan yang sedang diperbaiki dari arah jakarta menuju cirebon dan menurut pengawas proyek malam ini pemasangan alat sudah selesai dan jalan pantura dari jakarta menuju cirebon bisa normal kembali.