Berita  

Kapolsek Ciasem Gencar Pimpin Razia Minuman Keras Cegah Kriminalitas Wilayah Pantura

Kapolsek Ciasem Gencar Pimpin Razia Minuman Keras Cegah Kriminalitas Wilayah Pantura

mediamitrahukumbhayangkara.com
Polsek Ciasem melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran gencar razia Minas di Wilayah Pantura untuk mengeliminir terjadinya gangguan Kamtibmas akibat dari Minuman keras. Rabu (21/06/23).

Kapolsek Ciasem langsung Pimpin Razia Miras bersama Panit Samapta Aipda Candra, Bhabinkamtibmas Aipda Asepudin dan KaSPKT Aiptu Aji di Lokasi Jalur Pantura Wilkum Polsek Ciasem.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, SIK, SH, MH melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd yang sekaligus memimpin razia menjelaskan, bahwa agar seluruh jajaran Polsek Wilayah Polres Subang untuk melakukan razia miras guna meminimalisir tindak kejahatan akibat minuman keras dan menekan angka kriminalitas terutama generasi muda yang disebabkan pengaruh minuman keras dan juga untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Ciasem.

Baca Juga  Sekda Dorong Peran ASN Guna Perangi Radikalisme Dan Terorisme Di Masyarakat

Pada kegiatan razia tersebut telah diamankan beberapa botol minuman keras jenis Ciu kemudian dilakukan penyitaan dengan Surat Terima Penyitaan serta kepada pemilik warung diminta keterangan lebih lanjut.

Kami menghimbau kepada para pedagang miras agar segera menghentikan penjualan miras sebelum kami tindak tegas sesuai prosedur.ungkap Kapolsek.

Humas Polres

Kabiro Subang Jajang

Penulis: Jajang Editor: Novia