Berita  

Kapolsek Ciasem Ajak Polisi RW Bersilaturahmi Dengan Ketua RW07 Dan 08 Berikan Pesan Kamtibmas

Kapolsek Ciasem Ajak Polisi RW Bersilaturahmi Dengan Ketua RW07 Dan 08 Berikan Pesan Kamtibmas

Subang
mediamitrahukumbhayangkara.com
Wujud Polri selalu hadir ditengah masyarakat, demi memberikan rasa aman dan nyaman, Polsek Ciasem Polres Subang Polda Jabar, Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd bersama Polisi RW.007 Aiptu Agus Samsudin dan Polisi RW.08 Aiptu Didik Juliyanto, SH berkunjung ke Ketua. RW.07 dan Ketua RW.008 di wilayah hukum Polsek Ciasem.

Kunjungan dilaksanakan di Balai RW.07 dusun Sukamandi desa Ciasem Girang kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, Turut hadir, Wakil Dusun Sukamandi Sdr. Yudi, Ketua RW. 008 Sdr. Awaludin, Ketua Karang Taruna Sdr. Nabil Azwar Anas, Ketua RT. 28 Sdr. Ali Muri, Ketua RT.27 Sdr. Budi Herlambang, Tomas dan Toda Masyarakat RW. 007 dan RW.008. Selasa (30/05/2023) malam.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K, S.H, M.H melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd menuturkan, terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah hadir di tempat ini kami Kapolsek Ciasem beserta Polisi RW bersilaturahim dan menjelaskan Program Polisi RW serta tugasnya, semoga adanya Polisi RW ini bisa bersinegi antara Polisi RW, Bhabinkamtibmas, Babinsa dengan warga lingkup RW tersebut, yang dimana kita mengedepankan warga lebih dekat dengan Polisi RW bisa berkomunikasi, berkoordinasi dan kolaborasi, menerima saran masukan serta curhat permasalahan lingkup RW agar didaerah kita aman kondusif.

Baca Juga  Kecamatan Sukatani Bekasi Deklarasi Open Defecation Free (ODF) Stop Dari Perilaku BAB sembarangan

Kata Kapolsek Kita sama sama menjaga Kamtibmas yang kondusif tanpa dukungan dan partisipasi warga Harkamtibmas tidak akan optimal oleh karena itu mari sama,-sama menjaga kampung kita tingkatkan satkamling, selalu tanya orang yang tidak dikenal masuk wilayah kita, sampaikan pesan anak remaja jauhi genk motor, tauran, narkoba, miras serta obat berbahaya, keamanan dan ketentraman oleh kita, dari kita dan untuk kita semua sehingga terwujud ketentraman dan ketertiban di wilayah lingkungan dusun Sukamandi umumnya kecamatan Ciasem.